Begini Reaksi Ruben Onsu Usai Kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto Kembali Jadi Bahan Gosip
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Pengguna Twitter dihebohkan dengan unggahan sebuah akun yang menyoroti video Betrand Peto dan Sarwendah. Hebohnya video ini sampai nama Sarwendah sempat menjadi trending topik.

WowKeren - Kedekatan Betrand Peto dengan sang bunda angkat, Sarwendah kembali mencuri perhatian di dunia maya. Pada Jumat (6/12), nama Wendah sampai menjadi trending karena video dirinya bersama Betrand menjadi bahan gosip. Di mana pengguna Twitter menyoroti tangan Betrand saat sedang ngobrol dengan Wendah dan Ruben Onsu.

Video yang awalnya diunggah oleh Ruben Onsu di Instagram Story itu pun menuai berbagai respon. Banyak netter yang geram dan memberikan pembelaan kepada Betrand atas komentar-komentar negatif yang dilayangkan kepadanya. Mereka juga mengatakan bahwa video yang dibahas di Twitter sudah diedit dan dipotong sehingga berpotensi menggiring opini.


"Jahat bgt videonya dipotong setengah2 gt. ini aslinya bertrand lg ditanyain yang jadi director videonya siapa trs dia nunjuk sarwendah, buktinya pas ga sengaja 'kena' tangan dia masih disitu," bela salah satu netter menyertakan video Betrand. "Videonya diliat sampe abis jgn setengah2 makany."

Begini Reaksi Ruben Onsu Usai Kedekatan Sarwendah dan Betrand Kembali Jadi Bahan Gosip

Twitter

Hebohnya kabar ini rupanya mendapat respons bijak dari Ruben Onsu. Ditemui usai menghadiri acara Panasonic Gobel Awards 2019, kakak Jordi Onsu itu tak mau ambil pusing dengan semua gosip-gosip tentang anak angkatnya. Ia mengatakan bahwa keluarganya lebih fokus untuk memperhatikan orang-orang yang mereka cinta, bukan para pembenci.

"Udah lewat, makasih ya," ujar Ruben Onsu ditemui di ajang Panasonic Gobel Awards 2019, Jumat (6/12) malam. "Saya lebih mikirin orang yang cinta sama kami, dari pada yang enggak suka."

Pernyataan hampir serupa juga sudah pernah disampaikan oleh Ruben belum lama ini saat aksi Betrand meminta ASI Wendah viral di media sosial. Peraih piala kategori Presenter Terfavorit di Panasonic Gobel Awards 2019 ini menganggap bahwa hubungan antara Betrand dan Wendah sangat wajar, layaknya ibu dan anak.

You can share this post!

Related Posts