Debut
Selebriti

Jin merayakan ulang tahun ke-27 pada 4 Desember. Tim redaksi WowKeren mengulas tentang perjalanan karir member tertua BTS tersebut mulai dari pra debut hingga proyek masa depan.

WowKeren - Jin bersama BTS melakukan debut pada 13 Juni 2013 melalui program musik Mnet "M Countdown". Ia debut sebagai salah satu dari empat vokalis BTS merilis album single debut bertajuk "2 Cool 4 Skool" dengan lagu utama "No More Dream".

Beberapa tahun setelah debut, J-Hope menceritakan bahwa Jin menangis di belakang panggung karena kesalahan yang ia lakukan ketika debut. Jin sendiri pernah menceritakan hal serupa dalam program radio yakni tentang celananya yang melorot selama panggung debut mereka.

"Aku punya alasan. Itu tidak apa-apa selama latihan, tapi ketika naik panggung untuk tampil di depan penonton, celanaku terus jatuh ketika aku harus melompat-lompat. Jadi aku menjadi sangat terganggu dan sisanya adalah sejarah," ungkap Jin.

Jin juga mengatakan bahwa ia merasa sedih karena melakukan kesalahan mengingat itu adalah penampilan pertama yang telah mereka persiapkan untuk waktu yang lama. Meski begitu ia memutuskan tidak akan mengingatnya lagi dan berkata, "Aku sudah menghapusnya jadi berhentilah membicarakannya."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru