Kontroversi
Selebriti

Jin merayakan ulang tahun ke-27 pada 4 Desember. Tim redaksi WowKeren mengulas tentang perjalanan karir member tertua BTS tersebut mulai dari pra debut hingga proyek masa depan.

WowKeren - Kembali pada 2014, Jin tersandung kontroversi setelah netizen mendapati kondom di kamar asramanya. Saat itu Jin mengambil potret dirinya makan makanan yang telah dimasaknya. Di sudut ruangan, netizen melihat apa yang mereka pikir kotak kondom dan memicu kontroversi.

Ketika rumor yang berbeda mulai menyebar, Big Hit Entertainment mengklarifikasi bahwa kotak itu memang kotak kondom, dan Jin telah menerimanya sebagai hadiah dari penggemar. Meskipun netizen menganggap kontroversi itu negatif pada awalnya, opini publik tentang masalah ini perlahan berubah. Netizen akhirnya tidak menganggapnya sebagai masalah besar lagi.

Pada 2017, Jin menuai kritik karena dianggap tidak pengertian terhadap Solbin Laboum yang menjadi pasangan MC di "Music Bank" KBS. Saat itu adalah hari terakhir Solbin menjadi MC sehingga ia menangis. Namun Jin langsung mengambil alih bagiannya.

Menariknya, kritik langsung mengarah ke Solbin yang dianggap tidak sopan pada Jin. Kontroversi dipicu oleh Solbin yang membalas Jin dengan nada tidak formal dengan mengatakan, "Hei, Kim Seokjin!"

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru