Proyek Masa Depan
Selebriti

Jin merayakan ulang tahun ke-27 pada 4 Desember. Tim redaksi WowKeren mengulas tentang perjalanan karir member tertua BTS tersebut mulai dari pra debut hingga proyek masa depan.

WowKeren - Jin bersama BTS saat ini masih sibuk menyelesaikan jadwal akhir tahun di mana mereka akan menghadiri sejumlah festival musik yang diadakan stasiun TV Korea Selatan. Namun hampir pasti bahwa mereka akan comeback awal tahun depan meski belum diumumkan kapan tepatnya.

Tahun ini BTS membuat banyak prestasi luar biasa mulai dari tampil di Grammy Awards, mengadakan konser di Wembley hingga menyapu bersih semua Daesang atau penghargaan tertinggi di Melon Music Awards (MMA) dan Mnet Asian Music Awards (MAMA).

BTS diprediksi akan semakin sukses tahun depan dengan album baru yang sangat diantisipasi. Namun tahun depan Jin harus menjalankan dinas militer mengingat pemerintah Korea Selatan memutuskan tidak akan memberikan keringanan untuk idol berprestasi. Sebelum pergi wajib militer, para penggemar berharap Jin akan merilis lagu solo baru.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru