Saling Sindir di Media Sosial, Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan Putus?
Instagram
Selebriti
Kekeyi dan Rio Ramadhan Putus

Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan merayakan peringatan 3 bulan jadian mereka belum lama ini. Namun tak berselang lama, keduanya malah 'asyik' saling sindir di media sosial. Ada apa?

WowKeren - Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan belakangan mencuri banyak perhatian publik. Namun, kemesraan yang biasa mereka perlihatkan mendadak lenyap berganti aksi saling sindir di media sosial. Konflik pasangan yang sudah jadian selama 3 bulan ini rupanya berawal dari kecemburuan Rio.

"Iyaa cuma collab its okey, paling tidak menghargai lah hehe.." tulis Rio melalui InstaStory. "Giliran gw aja yang aneh2 langsung dibawain paranormal lah itu lah apa lah. Gw aja terus yang salah bambang."


Kekesalan Rio tersebut langsung ditanggapi Kekeyi juga melalui unggahan InstaStory. Perempuan berusia 24 tahun tersebut menjelaskan bahwa hubungannya dengan cowok yang dicemburui Rio hanya sebatas sahabat. Kekeyi pun menegaskan bahwa dirinya tak akan mendua.

"Bukan gitu kita cm sebatas sahabat, apa salah dia itu di bawah kamu loh umurnya masak iya aku pacaran sama dia," balas Kekeyi. "Hey aku jg pernah disakitin sama cwo dan aku g akan mungkin lah nyakitin cwo apalagi selingkuh @riooramadhn."

InstaStory Rahmawati Kekeyi 1

Instagram

Kekeyi juga membagikan dukungan seorang penggemarnya. Menurut penggemar tersebut, Kekeyi hanya berkolaborasi untuk konten, sedangkan Rio malah memeluk seorang cewek dalam sebuah foto yang tersebar di akun gosip. "Bambang trus yang salah," sahut Rio tampak kesal.

Mengetahui hal tersebut, Kekeyi kembali memberikan klarifikasi bahwa dirinya tak bermaksud menyalahkan sang kekasih. "Siapa yang di salahkan. Di sini gak ada yang menyalahkan anda, yasa tidak pernah menyalahkan anda," tulis Kekeyi.

InstaStory Rahmawati Kekeyi 2

Instagram

Sejak terekspos media, banyak warganet meyakini bahwa hubungan Kekeyi dan Rio hanya settingan. Melihat pertengkaran keduanya, warganet semakin yakin apabila "kontrak" mereka sudah habis dan akan segera putus.

"Iya udah abis kontrak ini, dikit lagi juga bubarrrr," komentar akun @r***00101. "Akhir tahun abis kontraknyaaa," sahut akun @_***neardy_. "Gapapa kontrak seenggaknya pernh dipeeluk ama yang ganteng iya gak key," tulis akun @a***putriraudhawan.

"Lah dikontrak kan emang buat beginian," balas akun @f***almdd. "Bentar lagi juga ada berita Putus.." komentar akun @d****aprianird. "Keknya ada yg mo sutup, cepet amat pansosnye," sahut akun @s***nthusiast.

You can share this post!

Related Posts