Gathan Saleh Eks Dina Lorenza Jadi Tersangka Penganiayaan, Keluarga Siap Minta Maaf
WowKeren/Fernando
Selebriti

DJ Nathalie Hoslcher melaporkan Gathan Saleh karena telah memukuli asistennya, Fano. Kali ini, pihak keluarga buka suara setelah Gathan ditetapkan menjadi tersangka penganiayaan oleh polisi.

WowKeren - Gathan Saleh kini harus menghadapi kasus hukum akibat menganiaya asisten DJ Nathalie Hoslcher, Fano. Penganiayaan mantan suami Dina Lorenza ini terhadap Fano terjadi di Griya Tipar Cakung, Jakarta Timur, sekitar pukul 03.00 WIB pada Rabu (4/12).

Kala itu, Fano hendak melindungi Nathalie yang diganggu Gathan, namun ia terkena pukulan hingga mengalami luka-luka di bagian bibir, sekitar telinga kiri dan tangan kanan. Tak tinggal diam, Nathalie pun melaporkan Gathan ke polisi dan mantan suami Cut Keke tersebut sudah ditetapkan sebagai tersangka.


Saat Gathan masih "menghilang", pihak keluarga yang diwakili sang adik akhirnya muncul untuk mendatangi Polda Metro Jaya dengan didampingi Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukum. Adik Gathan yang bernama Nabil ke kantor polisi guna mengonfirmasi status sang kakak sebagai tersangka.

Bukan hanya itu, Nabil menyebutkan bahwa pihak keluarga menyayangkan kejadian yang menimpa Gathan. Bahkan pihak keluarga Gathan juga mengaku bersedia untuk meminta maaf kepada Fano.

"Jadi kami juga menyesali adanya kejadian ini. Dari pihak keluarga kami mau minta maaf sama korban dari kejadian ini itu yang kami sesali," ujar Nabil kepada WowKeren di Polda Metro Jaya Jakarta pada Sabtu (7/12). "Kita ada itikad baik, kita mau musyawarah," timpal istri Nabil yang bernama Putri.

Lebih lanjut, Nabil juga mengatakan bahwa pihak keluarga Gathan sudah berusaha menghubungi Fano, namun belum kunjung menerima balasan. Nabil sendiri menjelaskan bahwa ia berinisiatif mengajak Gathan untuk meminta maaf kepada Fano.

"Saya dapat kabar dari teman saya yang mengenali pihak korban. Saya mau dijembatani untuk bertemu dengan pihak korban untuk saya mau minta maaf. Dari awal sebelum itu sudah mau bertemu dengan mereka," jelas Nabil. "Cuma saya tunggu-tunggu enggak ada kabarnya. Tadinya saya pengin ketemu sama korban ini, inisiatif saya sendiri untuk meminta maaf gitu dan menyesali ada kejadian ini. Ya (minta maaf) bersama Gathan tentunya."

Kendati begitu, Nabil ternyata belum berbicara secara langsung dengan Gathan mengenai kasus penganiayaan tersebut. "Waktu kejadian itu saya juga belum bicara sama Gathan. Saya ngomong sama pihak korban dulu saya pengen ketemu. Ini saya belum belum dikasih sama kakak saya, jadi belum tahu nih kronologis kejadian seperti apa," pungkas Nabil.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts