Kekeyi Foto Akrab Bareng Mama, Pamer Love Sign Justru Bikin Salfok
Instagram
Selebriti
Pacar Rahmawati Kekeyi Dituduh Pansos

YouTuber ini tengah menjadi perhatian publik usai 'memamerkan' aksi saling sindirnya dengan sang pacar, Rio Ramadhan. Walau 'dikejar' konfirmasi, Kekeyi tak ambil pusing dan justru menghabiskan waktunya dengan orang terdekat.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan sosok YouTuber Rahmawati Kekeyi terus menjadi sorotan publik. Lebih tepatnya, kisah percintaannya dengan aktor Rio Ramadhan yang sempat membuat geger itu dikabarkan mendekati titik akhir alias akan putus.

Isu ini bermula dari aksi saling sindir keduanya di media sosial. Berawal dari kecemburuan Rio karena Kekeyi yang terlihat akrab dengan rekan kolaborasinya, hingga berbuntut aksi saling sindir yang ramai dikomentari netizen.


Netter pun ramai menerka hubungan Kekeyi dan Rio akan berakhir dalam waktu dekat walau baru tiga bulan berjalan. Namun hingga kini belum ada konfirmasi dari keduanya. Kekeyi pun tampaknya lebih menikmati menghabiskan hari-harinya bersama sang ibunda.

Keakraban Kekeyi dan ibundanya pun dipamerkan lewat sebuah foto yang diunggah pada Sabtu (7/12) kemarin. Caption yang mengungkapkan rasa haru dan terimakasih Kekeyi kepada ibunya pun turut menyertai potret tersebut.

"Terima kasih mama. Inilah perasaanku sekarang," tulis Kekeyi sebagai caption. "Ku ungkapkan dalam sebuah foto. Kata hatiku. Bukan lewat caption. Semoga mengerti."

Keduanya pun berfoto akrab, dengan Kekeyi berada di rangkulan sang ibunda. Senyum manis kompak mereka tampilkan.

Kekeyi Foto Akrab Bareng Mama, Pamer Love Sign Justru Bikin Salfok

Instagram

Namun ada yang membuat warganet salah fokus dari potret tersebut. Sebab Kekeyi terlihat memamerkan love sign dengan tangan kanannya, yang sayangnya tidak bersambut. Alhasil love sign itu terlihat hanya setengah jadi.

Entah untuk siapa sejatinya love sign itu ditunjukkan. Namun netter sontak menduga love sign separuh tersebut sebagai kode bahwa hubungan Kekeyi dengan Rio sudah berakhir.

"Sahabat love nya cuma separuh," komentar @rez**********wi. "Salfok nya sama," imbuh @nab********ynd.

Namun ada pula netter yang langsung membela, menyebut love sign itu tak bersambut karena sang ibunda sibuk memegang ponsel serta merangkul Kekeyi. "Mamaknya ga love sahabat," jelas @ri****put.

Namun tak melulu membahas love sign yang bikin salah fokus itu, banyak netter yang justru mengomentari keakraban keduanya. Sementara itu, hubungan Kekeyi dan Rio sendiri ramai dibicarakan karena diduga sebatas gimmick semata.

You can share this post!

Related Posts