Rosa Meldianti Bangga Beli Mobil Hingga Bisa Umrah Meski Diledek Soal Saldo ATM
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Saat menunjukkan saldo ATM miliknya, Rosa Meldianti hanya memiliki tabungan sebesar Rp2,6 juta. Hal ini berkebalikan dengan pengakuan Meldi yang mengklaim dibayar Rp200 juta sekali manggung.

WowKeren - Rosa Meldianti beberapa waktu lalu diminta oleh Nino Kuya untuk menunjukkan saldo ATM miliknya. Akan tetap, pelantun lagu "Obok Obok" tersebut hanya memiliki uang tabungan sebesar Rp2,6 juta dan Rp1,02 juta.

Hal ini tentunya membuat publik terkejut karena Meldi sempat mengaku dibayar hingga Rp200 juta sekali manggung. Usai saldo ATM-nya terkuak, keponakan Dewi Persik tersebut memberikan klarifikasi bahwa ia hanya sekali menerima honor sebesar Rp200 juta.

"Itu kayak salah informasi aja, hoaks. Aku ditanya, 'Kalau dibayar manggung berapa?'. Pernah sih sekali Rp200 juta karena waktu itu, itu manggung di Surabaya, Jawa Timur," jelas Meldi dalam vlog Nino. "Dia kan kalau bayar pakai dolar, enggak kelihatan gedenya. Enggak tiap manggung dibayar Rp200 juta."


Sontak pengakuan Meldi tersebut sempat membuatnya menerima banyak komentar sinis dari netizen. Namun alih-alih merasa terganggu dengan cibiran netizen, Meldi justru bangga dengan pencapaiannya sepanjang tahun 2019.

Pasalnya Meldi sudah bisa menjalankan ibadah umrah hingga membeli mobil dengan uangnya sendiri. "Alhamdulillah tahun ini pencapaiannya aku sudah umrah, aku sudah beli mobil sendiri, mungkin tahun depan aku pengin papa mama aku naik haji," ungkap Meldi saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Saat ditanya tentang rencana untuk menikah, Meldi mengaku masih ingin mencapai targetnya dan belum siap berumah tangga. Seperti diketahui, Meldi sedang berpacaran dengan pilot muda yang bernama Inggil. Rupanya Meldi memiliki alasan sendiri saat memilih pria yang bukan artis sebagai kekasihnya.

"Oh ya belum (siap menikah), rumah belum punya saja sudah mau menikah. Aduh, masih lama itu mah, masih lima tahun lagi, bisa 7 tahun lagi," pungkas Meldi. "Ah, enggak mau (punya pacar artis). Kalau entertainer entar kalau misalnya akting peluk-pelukan atau apa, akunya cemburuan soalnya. Susah gitu, penginnya berbeda supaya ada yang bisa diomongin, diceritain."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru