Beredar Profil Lucinta Luna di Wikipedia, Profesi Penari Hingga Status Janda Jadi Perdebatan
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Baru-baru ini, sebuah akun gosip menunjukkan tangkapan layar dari laman Wikipedia. Terlihat profil Lucinta Luna yang sontak menjaid bahan perbincangan netter.

WowKeren - Kehidupan Lucinta Luna hingga kini masih menjadi sorotan publik. Selain tingkahnya yang mengundang kontroversi, Lucinta selama ini diyakini bukanlah wanita tulen alias transgender yang bernama asli Muhammad Fattah.

Lucinta sendiri sudah berulang kali dengan tegas membantah isu tersebut. Ia mengaku dilahirkan sebagai seorang wanita dengan nama Ayluna Putri.

Baru-baru ini, sebuah akun gosip menunjukkan tangkapan layar dari laman Wikipedia. Dalam keterangan profil Lucinta, tertulis bahwa ia merupakan transgender.

Tak hanya itu, profesi Lucinta disebutkan sebagai penari dan penyanyi. Dijelaskan pula bahwa pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" ini pernah menikah dengan pria Filipina bernama Bigham namun cerai.


Postingan yang dibagikan akun Lambe Turah itu sontak mendapat beragam respons warganet. Tak sedikit yang mempertanyakan status Lucinta yang disebutkan sebagai seorang penari hingga janda.

"Kapan nikah sama bigham anjerr," kata netter. "Janda dari mana woy," sahut yang lain. "Sejak kapan si LL itu jd penari?????" tambah lainnya.

"Gak penting .. Intinya manusia haluuuu," timpal netter. "Sbnrnya tak perlu detail tuk mnjlskan siapa Lucinta, toh dia melakukan perubahan dirinya tdk merugikan orang lain,pake duit sndri bukan pake duit negara," bela yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait