Cuek Isu Dada Disentuh Betrand, Sarwendah 'Kembaran' Song Hye Kyo Cantik Pakai Jeans Robek
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah yang terus diterpa gosip karena terlalu dekat dengan Betrand justru seolah memberikan dukungan dengan memamerkan bakat putra angkatnya yang tak cuma jago menyanyi tetapi juga fotografi.

WowKeren - Ruben Onsu menolak menanggapi rumor miring seputar Betrand Peto. Sebelumnya, putra angkat Ruben dan Sarwendah itu sempat dikira menyentuh dada milik ibu angkatnya.

Bukan cuma Ruben, Sarwendah juga memilih memberikan dukungan pada Betrand. Ia pamer hasil foto yang diabadikan oleh Betrand.

Dalam foto, Sarwendah alias Wendah dipuji mirip Song Hye Kyo. Bukan dari segi wajah, ia dianggap secantik Hye Kyo yang selalu tampil simpel berkelas. Tak cuma sendiri, sosok Ruben juga ada di foto itu.


"Jadi model dadakan kakak @betrandpetoputraonsu ❤️#SW #Sarwendah," kata Wenda. Foto Wendah dan Ruben ini tak urung dipuji netter. Meski Wendah memakai jeans robek, gayanya tetap kece maksimal.

"Kalem anggun, kayak Song Hye Kyo," kata netter. "Kak Hye Kyo," tutur netter. "Cantik banget, kayak masih pacaran, sehat selalu kak wendah dan Kak ruben," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Wendah sempat merasa canggung ketika awal-awal dipertemukan dengan Betrand. Maklum saja, Wendah hanya punya anak perempuan hingga tak tahu cara memperlakukan anak laki-laki seperti Betrand.

"Pada saat kakak, Betrand, manggil aku bunda aku 'Wow'. Bingung juga sih. Pada saat Ruben mau jadikan anak angkat, aku gak papa. Aku yakin dia sudah mempertimbangkan. Aku sih orangnya santai, tapi aku bilang aku nggak pernah ngurusin anak cowok. Terus pertama dia nginap dulu," kata Wendah. "Tapi aku bilang, aku rada bingung. Sebenarnya awal-awal bingung, canggung gitu karena dia cowok, remaja. Jadi orang suka bilang entar takutnya waktunya akil baligh, puber lah."

"Pertama kali aku bilang gini, 'Apa enggak apa-apa'," seru Wendah. "Tapi dalam hati aku mikir gini, 'Kalau dia anak gue benaran pasti gue akan memperlakukan dia kayak gitu'. Jadi aku ngelakuin yang sama kayak gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru