Trailer 'Ghostbusters: Afterlife' Sajikan Aroma Misteri Ala Generasi Baru Tim Pemburu Hantu
Film

Trailer perdana ini disajikan dengan aroma misteri yang cukup kental dan memperkenalkan generasi baru dari para tim pemburu dan pembasmi hantu yang legendaris.

WowKeren - Sony Pictures rupanya memberikan kejutan pada para penggemar dengan merilis full trailer dari proyek terbaru mereka, "Ghostbusters: Afterlife". Trailer ini disajikan dengan aroma misteri yang cukup kental dan memperkenalkan generasi baru dari para tim pemburu dan pembasmi hantu yang legendaris.

Menampilkan para bintang remaja seperti Finn Wolfhard dan Mckenna Grace, tentunya promo ini cukup mencuri perhatian generasi yang lebih muda. Apalagi ditambah dengan Paul Rudd yang berperan sebagai guru sekaligus titik utama dari tim pembasmi hantu generasi baru ini.

"Ghostbusters: Afterlife" sendiri bisa dibilang sebagai salah satu sekuel film yang paling dinanti-nantikan dalam kurun waktu satu dekade terakhir. Oleh karenanya, tak heran jika trailer ini mendapatkan sambutan yang cukup positif, apalagi mengingat kalau "Ghostbusters: Afterlife" merupakan sekuel langsung dari dua film pertamanya.


Sementara itu, sutradara Jason Reitman dipastikan bakal mengarahkan dan sekaligus ikut menulis proyek ini. Jason Reitman sendiri dikenal sebagai putra dari Ivan Reitman, sutradara yang mengarahkan dua film pertama "Ghostbusters".

Jason juga pernah menyebut bahwa "Ghostbusters: Afterlife" merupakan kelanjutan dari film pertama yang dirilis pada tahun 1984 silam. Sehingga film yang digarap Jason ini dipastikan tidak akan terkait dengan "Ghostbusters (2016)".

"Aku selalu memandang diriku sebagai penggemar 'Ghostbusters' pertama, ketika berumur 6 tahun aku mengunjungi lokasi syuting. Aku ingin membuat film untuk semua penggemar lainnya," lanjut Jason. "Film selanjutnya akan mengisahkan cerita asli, bukan reboot. Apa yang terjadi di tahun 1980-an akan bertahan di 1980-an, dan ini (Ghostbusters: Afterlife) akan berlatar di masa kini."

Selain para bintang anyar, "Ghostbusters: Afterlife" juga kembali menampilkan para pemeran lawas. Sebut saja Bill Murray yang akan kembali menjadi Dr. Peter Venkman serta Dan Aykroyd sebagai Ray Stantz. Ada pula Ernie Hudson, Annie Potts, hingga Sigourney Weaver.

Pihak Sony Pictures selaku studio yang menaungi franchise "Ghostbusters" ini telah membidik waktu perilisan pada musim panas 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait