Diejek Freak, Soimah Sukses Hibur Netizen Lewat Video Masak Pakai Helm
Instagram/showimah
Selebriti

Baru-baru ini, Soimah yang dikenal sebagai artis serba bisa mengunggah video yang tak biasa di Instagram pribadinya. Postingan itu sukses membuat warganet terpingkal.

WowKeren - Soimah dikenal sebagai salah satu artis serba bisa. Wanita yang memulai karier sebagai sinden ini tak cuma mahir bernyanyi, namun juga bisa menari, akting serta menghibur penonton dengan tingkah kocaknya.

Baru-baru ini, Soimah mengunggah video yang tak biasa di Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, wanita asal Pati, Jawa Tengah ini tampak sedang menggoreng ikan.

Lucunya, Soimah memakai helm untuk berkendara. Ia rupanya sengaja memakai helm tersebut untuk menghalau cipratan minyak.

Tak hanya itu, wanita berusia 39 tahun ini bahkan sembunyi di bawah kolong dapur bak kena serangan bom. "Siapa tahu dulu ada yg blm liat gaes," tulisnya menyertai video kocak tersebut.


Postingan itu sukses membuat warganet terpingkal. Video tersebut juga membuktikan betapa kreatifnya Soimah sebagai penghibur.

"Waakakakakakaka... Tiarappppppp," kata netter. "Wkwkkwk edannnnnnn maeeee," sahut lainnya. "Astaghfirullah ya alloh mae ampun deh. wkwkwkwkwkkw," tambah yang lain. "Ya Allah aku guyuuuu smpk sek2 kan," timpal netter.

Sebelumnya, nama Soimah sempat menjadi Trending Topic di Twitter. Pemicunya dari cuitan penggemar Jennie BLACKPINK (Black Pink). Penggemar dengan akun @kulturekiari tersebut rupanya tak terima ketika Jennie disebut mirip dengan Soimah yang diejek jelek dan aneh.

"She said she thought that was soimah (Dia berkata dia pikir itu adalah soimah)," tulis akun @kulturekiari. "Indonesian comedian which is ugly n a freak (komedian indonesia yang jelek dan aneh)."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru