Aida Saskia Nge-Prank Bunuh Diri, Ternyata Dulu Derita Penyakit Serius Ini
Instagram/aidasaskia.new
Selebriti

Percobaan bunuh diri Aida Saskia dengan meminum cairan pembersih saat live Instagram ternyata hanyalah rekayasa. Kini, masa lalu pedangdut ini pun menjadi sorotan.

WowKeren - Publik dikejutkan dengan berita pedangdut Aida Saskia yang melakukan percobaan bunuh diri saat siaran langsung di Instagram pribadinya. Aida disebut meminum cairan pembersih di mobilnya.

Pasca membuat heboh, Aida akhirnya memberi klarifikasi. Wanita berusia 34 tahun itu mengaku bahwa apa yang dilakukannya hanya keisengan belaka alias prank.

Dilansir dari Msn.com, Aida ternyata dulunya didiagnosa menderita penyakit serius. Hal tersebut bermula saat Aida tiba-tiba tak sadarkan diri usai salat tahajud. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Kata dokter, jika dua hari masih sakit harus USG diinternis, terus dirujuk lagi ke kandungan," cerita Aida tahun 2018 silam. "Karena katanya ada yang nggak normal di perut, sakitnya beda. Pas dicek di kandungan ternyata ada kista."


Dokter juga ternyata menemukan masalah lain dalam organ dalam Aida. "Di usus ada cairan bebas. Nah, karena cairan bebas ini kan tuberkulosis. Tuberkulosis itu pasti awal mulanya dari paru kan, kemudian di cek ke paru ternyata positif di parunya, terus di tulangnya juga sudah terjadi perubahan di tulang. Jadi si virus itu sudah menyebar ke tulang usus dan paru-paru," sambung Aida.

Akibat penyakit tersebut, Aida mendapati rambutnya menjadi rontok. Bahkan pelantun lagu "Ayam Jago" ini juga kesulitan untuk mengingat kejadian di masa lalu.

"Saya sempat tanya ke dokter, ‘dok, kok ini saya rambutnya agak parah ya, terus saya banyak sekali hal-hal yang lupa’. Akhirnya di CT Scan dengan kontras dan positif ternyata virus itu sudah masuk ke otak yaitu meningitis," lanjut Aida. "Baru ketahun dua bulan, pengobatan alternatif."

Gara-gara kejadian percobaan bunuh diri yang ternyata prank tersebut, masa lalu Aida ikut dikorek dan menjadi bahan pemberitaan. Untuk diketahui, Aida sempat menyita perhatian publik karena pengakuannya menjalin kasih dengan almarhum Ustaz Zainuddin MZ. Hingga saat ini, gambar tangkapan layar Aida saat live masih tersebar di berbagai akun gosip dan mendapat beragam respons warganet.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait