Potret Anak Bungsu Sarwendah Tak Sabar Nunggu Makanan Bikin Gemas
Instagram/sarwendah
Selebriti

Potret ekspresi anak bungsu Sarwendah, Thania Putri Onsu saat menunggu makanan untuknya tiba berhasil membuat netizen hingga rekan artis merasa gemas melihatnya.

WowKeren - Pada akhir bulan Maret lalu, Sarwendah dan Ruben Onsu berbahagia lantaran kelahiran buah hatinya yang kedua. Putri keduanya yang diberi nama Thania Putri Onsu itu kini tumbuh semakin menggemaskan di usianya yang menginjak 9 bulan.

Lantas baru-baru ini Wendah membagikan potret terbaru perkembangan buah hatinya melalui sebuah unggahan di laman Instagram miliknya. Perempuan berusia 30 tahun ini memperlihatkan bagaimana ekspresi menggemaskan putrinya saat duduk terdiam di atas kursi.

Dalam keterangannya, Wendah mengibaratkan ekspresi Thania yang sedang santai sambil berpikir perihal menu makanannya. “Ekspresi santai lagi mikir hari ini makan apa yaaa?” tulis Wendah sebagai keterangan yang mengiringi foto unggahannya. Tak lupa, ia juga menambahkan emoji tersenyum di akhir tulisan caption-nya.

Unggahan ini pun langsung berhasil menyita perhatian netizen. Termasuk Chacha Frederica yang turut terlihat memberikan responnya di kolom komentar. Rupanya Chacha merasa penasaran apa yang sebenarnya sedang dilakukan Thania di sana.


Bayikkk lg ngapainn siii,” tulis Chaca dengan menambahkan emoji berlambang hati di kolom komentar. Tulisan ini pun langsung mendapatkan tanggapan dari Wendah.

Potret Anak Bungsu Sarwendah Tak Sabar Nunggu Makanan Bikin Gemas

Instagram

Dari penjelasan yang diberikan Wendah, kini diketahui bahwa putri bungsunya tersebut ternyata sedang menunggu hidangan makanan yang sedang disiapkan untuknya. “@chafrederica nunggu makanan auntieeee,” balas Wendah dengan memberikan emoji cium.

Di sisi lain, kolom komentar postingan Wendah ini juga banjir dengan respon netter yang mengaku gemas melihat potret Thania. Tak ayal, kolom komentar pun akhirnya banjir dengan emoji berlambang hati dari netizen.

Sehat selalu bunda tania cici kakak ayah,” tulis seorang netter. “Ai,,lucu,,Thania,,,cuamatttt, Gemeshh amat,” sahut netter yang lain. “Ya ampunnn comel nyaa,” timpal netter lainnya lagi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru