Gal Gadot Menangis Usai Tonton 'Wonder Woman 1984', Ini Penyebabnya
Getty Images/David M. Benett
Film

Gal Gadot mengakui bahwa dirinya bukan sosok yang mudah menangis, apalagi hanya karena menonton film. Namun ia merasa sangat emosional usai menyaksikan 'Wonder Woman 1984' pertama kalinya.

WowKeren - Trailer perdana "Wonder Woman 1984" yang dirilis dalam gelaran Comic Con Experience (CCXP) pada Minggu (8/12) lalu memang langsung berhasil menyedot perhatian seluruh penggemar. Hal ini lantaran trailer tersebut menampilkan suguhan aksi epik dari sang pemeran utama, Diana Prince (Gal Gadot).

Seiring dengan pemutaran trailer perdana "Wonder Woman 1984", rupanya Gal Gadot membagikan sedikit bocoran tentang plot sekuel "Wonder Woman" ini. "Dalam film pertama, kita membangun Wonder Woman dan mengisahkan perjalanan Diana Prince menjadi Wonder Woman," tutur sang aktris dilansir ET pada Rabu (11/12).

"Dalam cerita ini, kita bertemu dengannya pada 1984. Dia telah menjelajah, dia telah membantu umat manusia, melakukan apa yang dia rasa perlu dilakukan," lanjutnya. "Dia kehilangan sejumlah rekan timnya selama bertahun-tahun, dan kini sesuatu hal yang gila terjadi padanya."


Tak hanya itu, aktris asal Israel ini juga mengklaim bahwa "Wonder Woman 1984" membuatnya merasa begitu emosional, bahkan ia sampai menangis begitu menyaksikan versi awal dari film ini untuk pertama kalinya. "Aku tak dapat mengatakan kepada kalian apa yang terjadi dalam film ini yang membuat aku menangis," tuturnya.

Gal Gadot lantas mengakui bahwa dirinya bukan sosok yang mudah menangis. Apalagi hanya karena menonton film. Namun aktris 34 tahun ini menyebut dirinya memiliki ikatan yang mendalam dengan film ini, sehingga ia menjadi sangat emosional.

"Aku belum pernah melihat hal seperti itu," lanjutnya lagi. "Aku hanya seorang gadis kecil dari pedalaman Israel yang melihat semuanya sendiri, dalam adegan itu, dan aku melihat wanita menakjubkan ini melakukan banyak hal menakjubkan. Dan aku tidak menyangka itu."

Aktris "Justice League" ini kemudian mengatakan dirinya mulai menangis bahkan tanpa menyadarinya, karena dampak besar dari adegan tersebut dalam hidupnya. "Kami melakukan sesuatu yang kami harap akan memiliki dampak, dan ini sudah amat berdampak pada kami," katanya.

Di sisi lain, "Wonder Woman 1984" sendiri akan mengambil setting waktu saat Perang Dingin terjadi, dimana sang Wonder Woman bakal bertarung menghadapi tentara Uni Soviet. Masih diarahkan oleh Patty Jenkins, "Wonder Woman 1984" rencananya akan tayang pada 5 Juni 2020 mendatang, berselang 3 tahun dari film pertamanya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait