Nia Ramadhani Tetap Tampil Seksi Saat Setrika Baju Jalankan Tugas Ibu Rumah Tangga
Instagram/niaramadhani
Selebriti

Nia Ramadhani tetap terlihat tampil cantik dan seksi saat menjalankan salah satu tugasnya sebagai ibu rumah tangga yaitu menyetrika pakaian sendiri tanpa bantuan asistennya.

WowKeren - Nia Ramadhani beberapa waktu lalu sempat menggegerkan dunia media sosial dan membuat banyak masyarakat terheran-heran. Hal ini lantaran video yang dibagikan oleh sang suami, Ardi Bakrie yang memperlihatkan Nia tak bisa mengupas salak.

Setelah video tersebut viral, Nia sampai mendapatkan tantangan untuk mengupas buah salak dalam sebuah program acara TV yang ia bintangi. Hingga akhirnya Nia memperlihatkan bahwa kini dirinya sudah bisa mengupas buah salak.

Lantas baru-baru ini, Nia kembali menjadi sorotan publik lantaran beberapa unggahan di Instagram Story miliknya. Memiliki paras yang cantik rupanya tidak membuat Nia lupa diri untuk tetap menjalankan tugasnya sebagai ibu rumah tangga.

Nia Ramadhani Tetap Tampil Seksi Saat Setrika Baju Jalankan Tugas Ibu Rumah Tangga

Instagram Story

Mulanya, Nia terlihat akan melakukan perawatan rambut untuk merubahnya menjadi keriting. Namun karena kegemarannya memandangi cermin, pemilik nama asli Prianti Nur Ramadhani ini malah tak fokus dan hanya merampungkan setengah rambutnya menjadi keriting.


Setengah jalan,” tulis Nia sebagai keterangan pada unggahan Instagram Story-nya. “Gak kelar-kelar,” tambah Nia lagi dengan memberikan emoji menjulurkan lidah saat ia kembali asyik melihat wajahnya di cermin.

Lantas setelah melakukan keriting rambutnya rampung, Nia langsung melanjutkan tugas selanjutnya. Tak disangka, rupanya meski memiliki banyak asisten rumah tangga, Nia masih melakukan setrika baju sendiri.

Nia Ramadhani Tetap Tampil Seksi Saat Setrika Baju Jalankan Tugas Ibu Rumah Tangga

Instagram Story

Momen tersebut juga langsung diabadikan oleh Nia dalam unggahan Instagram Story. Bahkan kecantikan perempuan berusia 29 tahun ini tak luntur meski sedang menjalankan tugasnya sebagai ibu rumah tangga.

Nia tampak cantik dengan penampilan rambutnya yang kini berubah lebih ikal. Dengan mengenakan kaos putih yang ketat dan memperlihatkan bagian pusarnya, Nia tetap lincah melakukan setrika baju dengan baik. "Udah kriting, lanjut tugas," tulis Nia di keterangan Instagram Story-nya tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait