7 Potret Kocak Rafathar 'Rusak' Momen Mesra Raffi Ahmad-Nagita Slavina Saat Liburan, Lawak Banget
Selebriti

Rafathar Malik Ahmad beberapa kali tertangkap kamera tengah berpose kocak saat kedua orangtuanya mengabadikan momen romantis di berbagai destinasi liburan.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah memulai perjalanan mereka untuk mengelilingi berbagai negara di dunia. Setiap mampir ke berbagai destinasi, pasangan ini pun berusaha untuk mengabadikan momen romantis. Tapi momen ini seringkali "dirusak" oleh putra mereka, Rafathar Malik Ahmad.

Sama seperti sang ayah, Rafathar memang dikenal sebagai anak yang lucu. Ia memiliki segudang ekspresi menarik yang muncul setiap kali berfoto. Bocah kelahiran 15 Agustus 2015 itu juga tak jarang asal muncul di setiap momen pemotretan ayah dan ibunya. Alhasil, pemotretan itu pun justru fokus ke Rafathar.

Tak cuma sekali, Rafathar tertangkap kamera sering memasang pose kocak atau sengaja muncul di tengah pemotretan Raffi dan Nagita. Penasaran dengan pose-pose kocak Rafathar yang "merusak" pemotretan romantis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Intip berikut ini.

(wk/nur2)

1. Mendadak Lewat dan Pasang Wajah Kocak


Mendadak Lewat dan Pasang Wajah Kocak
Instagram/raffinagita1717

Rafathar mendadak lewat di depan kedua orangtuanya yang tengah asyik pose mesra di Belanda. Lihat wajah kocaknya, duh gemes banget sih Rafathar.

2. Rafathar, Bibirnya Tolong Dikondisikan


Rafathar, Bibirnya Tolong Dikondisikan
Instagram/raffinagita1717

Ini sih lucu banget, Rafathar cuek pose kocak memanyunkan bibirnya padahal Raffi dan Nagita sudah pasang pose romantis loh.

3. Tak Kehabisan Akal Ganggu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


Tak Kehabisan Akal Ganggu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram/raffinagita1717

Foto ini diambil saat Raffi Ahmad dan rombongan ada di Jepang. Rafathar dengan bahagianya berpose bebas, padahal Raffi dan Nagita sudah siap foto di belakang. Duh duh, gemes.

4. Kesel Gak Diledekin Rafathar Kayak Gini?


Kesel Gak Diledekin Rafathar Kayak Gini?
Instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad sampai menunjuk-nunjuk sang anak di belakang gara-gara pose Rafathar ini. Berasa diledekin yah? hehe.

5. Bukannya Takut, Rafathar Malah Kegirangan Bisa Ganggu Orangtuanya


Bukannya Takut, Rafathar Malah Kegirangan Bisa Ganggu Orangtuanya
Instagram/raffinagita1717

Rafathar terlihat girang meski Raffi nampaknya geram dengan ulah usil sang anak. Raffi dan Nagita memang dikenal sangat dekat dengan anaknya. Tak heran kalau Rafathar tetep asyik pamer senyum walaupun sang ayah kesal.

6. Kurang Usil Apa Rafathar Kalau Kayak Gini?


Kurang Usil Apa Rafathar Kalau Kayak Gini?
Instagram/raffinagita1717

Kira-kira ini Rafathar sengaja gak ya pose begini? hehe. Lucu banget, bocah ganteng ini gak peduli orangtuanya sudah pose mesra di belakang.

7. Tiba-Tiba Nongol Saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Mesra di Mobil


Tiba-Tiba Nongol Saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Mesra di Mobil
Instagram/raffinagita1717

Rafathar dengan polosnya muncul saat Raffi tengah pose mesra mencium sang istri. "Baru mau mesra mesraan .... ehhhhhh ada yang nongol kepo (emoji hati)," tulis Raffi di kolom caption foto ini. Lucu yah, mana potret Rafathar yang paling kocak guys?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru