Potret Masa Kecil Enzy Storia Disebut Mirip Dengan Putra Jessica Iskandar
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia membagikan potret lawas di masa kecilnya dulu. Lantas banyak dari netizen yang menilai bahwa wajah Enzy mirip dengan putra Jessica Iskandar yaitu El Barack.

WowKeren - Enzy Storia dikenal sebagai pribadi yang kocak sejak dirinya bergabung menjadi pembawa acara di "Tonight Show" NET TV. Kendati begitu, tampaknya kini ia semakin memiliki banyak penggemar hingga setiap unggahannya di media sosial sering menjadi sorotan netizen.

Lebih lanjut, baru-baru ini Enzy kembali berhasil menyedot perhatian jagat maya di Instagram lantaran sebuah postingannya. Perempuan berusia 27 tahun ini tampak membagikan potret lawas masa kecilnya.

Dalam unggahannya tersebut, Enzy terlihat sedang menghabiskan waktu bersama sang ibu, Maryani Agusrita. Dalam potret masa kecilnya tersebut, Enzy tampak sadar dengan bidikan kamera yang akan mengabadikan momen kebersamaannya bersama sang ibunda.


Pemilik nama asli Enzy Storia Leovarisa ini tampak tersenyum sambil menggigit jari telunjuknya. Warna rambut Enzy yang pirang dengan model potongan berbentuk mangkuk membuat potret masa kecilnya semakin terlihat menggemaskan.

Potret Masa Kecil Enzy Storia Disebut Mirip Dengan Putra Jessica Iskandar

Instagram

Tak ayal, unggahan ini pun langsung menuai beragam respon dari netizen di kolom komentar. Rupanya, tak sedikit dari netter yang mengungkapkan bahwa Enzy terlihat seperti orang bule sejak kecil.

Mengingat bahwa Enzy memiliki darah campuran yaitu Aceh dari sang ibu dan Polandia dari sang ayah. Bahkan potret lawasnya itu disebut sangat mirip dengan putra semata wayang Jessica Iskandar yaitu El Barack.

Mukany mirip bgt ma elbarack anakny kak jedar.. cakep," tulis seorang netter di kolom komentar. "Lakik banget njiii mirip sm anaknya jedar tuh sapa si el el itu wkwkw gemes njiii," imbuh netter yang lain. "@inijedar Kok mirip sama El barack," tandas netter yang lain lagi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait