Diminta Isi Golden Book Hotel Mewah di Jakarta, Tulisan Tangan Rich Brian Kejutkan Netter
Instagram/brianimanuel
Selebriti

Rich Brian diminta untuk mengisi Golden Book hotel tersebut ketika menginap. Di mana Golden Book ini biasanya diisi oleh tamu-tamu istimewa dari seluruh dunia.

WowKeren - Rich Brian sedang berada di Tanah Air. Dilihat dari unggahannya di media sosial, rapper yang dulu dikenal dengan nama Rich Chigga itu sedang menginap di salah satu hotel mewah di Jakarta. Brian pun mendapat sambutan hangat saat tiba di hotel pilihannya.

Lewat Instagram, Brian mengabarkan bahwa ia diminta untuk mengisi Golden Book dari hotel tersebut saat tiba. Golden Book ini merupakan buku tamu spesial yang biasanya diisi oleh tamu-tamu istimewa dan terkenal yang menginap di hotel tersebut.

Brian pun dengan ramah menuruti permintaan pihak hotel itu. Tak hanya membubuhkan tanda tangan, pelantun "Yellow" itu juga menuliskan pesan manis berisi ucapan terima kasih atas ruangan yang diterimanya. Ia juga membubuhkan gambar hati di bagian bawah pesan tersebut.


"Terima kasih untuk ruangannya. Aku suka," begitu bunyi pesan Rich Brian dalam bahasa Inggris. Postingan Brian ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Sejumlah netter menggoda rapper kelahiran 3 September 1999 itu karena menjadi salah satu tamu terhormat yang mengisi Golden Book di hotel itu.

Diminta Isi Golden Book Hotel Mewah di Jakarta, Tulisan Tangan Rich Brian Kejutkan Netter

Instagram

Di sisi lain, sejumlah netter justru fokus menyoroti tulisan tangan Brian saat melihat postingan ini. Mereka kompak menganggap bahwa tulisan tangan rekan satu label Joji itu sangat rapi dan imut.

"Cute hand writing," puji netter. "Too cuteeee the handwriting," ujar lainnya. "Your handwriting looks so cute," kata netter lain. "Your handwriting is beautiful, fit for essays," celetuk lainnya. "Your handwriting deadass cuter than mine," puji netter lain. "He has the cutest handwriting ever," tutur netter lain.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts