Chiquita Meidy Sebut Sang Putra Lebih Suka Ngobrol daripada Diberi Mainan, Gak Parno?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Bayi Chiquita Meidy yang kini telah berusia 8 bulan rupanya telah dapat memilih kesukaannya sendiri. Menurut Chiquita, sang putra memiliki selera yang cukup spesial.

WowKeren - Chiquita Meidy sedang menikmati kebahagiaannya menjadi seorang ibu. Seperti diketahui, wanita yang akrab disapa Chikita tersebut melahirkan seorang putra pada 25 Maret 2019 lalu. Buah hatinya dengan Indra Adhitya ini diberi nama Javier Raesha Adhitya.

Statusnya sebagai ibu baru rupanya tak membuat Chikita sangat membatasi interaksi sang putra dengan orang di sekitarnya. Mantan penyanyi cilik tersebut justru ingin sang putra menyesuaikan diri di berbagai kondisi lingkungan.

"Aku sih enggak (protektif) ya, enggak seperti itu. Yang penting Bismillah," ujar Chikita saat ditemui WowKeren di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (11/12). "Kedua, aku kan memang mengatur pola keluar aku paling seminggu cuma 2 sampai 3 kali. Kapan Jeff keluar ketemu sama khalayak ramai itu juga aku atur."

"Jadi akhirnya aku enggak parno," sambung Chikita. "Karena aku pengin dia juga sesuai dengan udara di sini. Kalo dia di AC terus atau di rumah terus kan itu lembap. Dia musti keluar, mesti jalan sore kayak begini."

Sebagai ibu baru, Chikita juga bersemangat memilihkan berbagai macam kebutuhan yang diperlukan sang putra. Namun, bayi berusia 8 bulan tersebut rupanya telah dapat menentukan seleranya sendiri. Jav, panggilan putra Chikita, bahkan disebut tak menyukai mainan karena lebih suka berinteraksi dengan orang lain.


"Lucunya Jav punya selera yang cukup waw. Jadi akhirnya aku kayak harus banyak me time untuk membaca keadaan dia itu dia mau apa. Mau mainan apa," ungkap Chikita. "Ternyata dia enggak suka mainan guys. Dia sukanya ngobrol sama orang."

"Misalnya mainan yang diremek-remek sama dia, enggak doyan, dia buang sama dia karena dia sukanya interaksi," imbuh Chikita. Lebih lanjut, Chikita mengaku sedikit parno dengan kesukaan Jav berinteraksi dengan orang lain.

Oleh sebab itu, Chikita mengatur strategi agar sang putra dapat menyalurkan hobinya tersebut. Strategi itu yakni Chikita hanya bertemu dengan teman-temannya yang berkeluarga. Sehingga Jav dapat berinteraksi dengan teman seumurannya atau orang-orang yang memahami soal bayi.

"Kadang parno. Cuma Jav ini harus diperkenalkan sama manusia yang sama kayak dia, misalnya bayi. Akhirnya dia udah mulai connect," tutup Chikita. "Jadi aku sekarang juga kalo ketemu sama temen yang punya anak semua. Jarang ketemu temen yang belum berkeluarga."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait