Ekspresi dan Harga Jaket Nagita Disorot, Pramugari Puteri Novita Ngilang Diduga Resign-Topik Pagi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Selamat menjalankan aktivitas hari ini! Biar makin semangat, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren yuk!

Kabar pertama datang dari Nagita Slavina yang tengah menikmati liburan di Eropa. Kemudian ada pramugari dirumorkan gundik bos Garuda, Puteri Novitasari Ramli yang kedapatan naik pesawat sendiri.

Tak hanya itu, ada pula tulisan tangan Rich Chigga alias Rich Brian yang menjadi sorotan. Tak ketinggalan dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni penampilan Jennie BLACK PINK (Black Pink) di Beijing yang jadi sasaran empuk kejulidan. Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. Ekspresi Jelek Nagita Slavina Dipuji Imut Parah, Harga Jaket Setara IPhone 11 Pro Bikin Meronta

Photo-INFO

Instagram

Kabar pertama datang dari Nagita Slavina yang menyempatkan pose di depan Gerbang Kemenangan di Paris. Lucunya, Nagita justru memasang ekspresi jelek. Ia memicingkan matanya seraya memonyongkan bibir.

Meski memasang muka jelek, istri Raffi Ahmad itu tetap menuai pujian atas kecantikan dan keimutannya. Penampilan Nagita kala itu cukup mencuri perhatian. Ia tampil sederhana dengan mengenakan baju tebal dan jaket berwarna hijau army.

Usut punya usut, jaket tersebut merupakan produk keluaran brand Sacai. Harga untuk satu jaket tersebut dibanderol seharga Rp24,7 juta. Menurut warganet, harga satu jaket Nagita setara dengan iPhone 11 Pro dengan ruang penyimpanan paling banyak 512 GB.

2. Sosok Mirip Puteri Novita Nunduk Tutupi Wajah Usai Dituding Gundik Garuda, Ngilang Dan Resign?

Photo-INFO

Instagram/Twitter


Tak kalah heboh, berita selanjutnya datang dari skandal pergundikan pramugari Garuda. Di tengah kehebohan, sosok wanita yang diyakini sebagai Puteri Novitasari Ramli terlihat menaiki pesawat sendiri.

Dikabarkan akun @igeeembok, Puteri diam-diam kembali ke Makassar. Sejumlah netter menyindir Puteri yang nasibnya berubah setelah Ari dipecat dan menduga kalau Puteri sudah resign.

3. Diminta Isi Golden Book Hotel Mewah Di Jakarta, Tulisan Tangan Rich Brian Kejutkan Netter

Photo-INFO

Instagram

Selanjutnya, ada Rich Brian yang baru-baru ini manggung di Tanah Air dan menginap di salah satu hotel mewah di Jakarta. Lewat Instagram, Brian mengabarkan bahwa ia diminta untuk mengisi Golden Book dari hotel tersebut saat tiba.

Brian dengan ramah menuruti permintaan pihak hotel itu. Tak hanya membubuhkan tanda tangan, pelantun "Yellow" itu juga menuliskan pesan manis berisi ucapan terima kasih.

Di sisi lain, sejumlah netter justru fokus menyoroti tulisan tangan Brian saat melihat postingan ini. Mereka kompak menganggap bahwa tulisan tangan Brian sangat rapi dan imut.

4. Dress Jennie BLACKPINK Di Beijing Kena Julid, Bodi Diejek Seperti Bocah

Photo-INFO

Source: Nate

Kabar terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Jennie BLACKPINK baru-baru ini diundang menghadiri acara yang diadakan brand kacamata GentleMonster di Beijing, Tiongkok.

Pada kesempatan tersebut, ia tampil cantik dalam balutan mini dress berwarna putih dengan pita hitam di bagian dada. Gaya imut Jennie selama acara menyedot perhatian publik. Namun banyak yang menyoroti busananya yang cukup mengkhawatirkan. Busana yang dikenakan Jennie terlihat seperti akan melorot.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait