NCT Dream Bakal Rilis Album Jepang Dan Gelar Konser Tahun 2020, Fans Berharap Member Masih Lengkap
Musik

Akun Twitter resmi Jepang NCT mengunggah sebuah posting tentang konser Jepang NCT Dream yang akan datang. Mereka mengungkapkan bahwa NCT Dream juga akan merilis album berjudul 'The Dream for the concert'.

WowKeren - Pada kemarin, Rabu (11/12), NCT Dream mengumumkan bahwa mereka akan merilis album Jepang. Album tersebut dijadwalkan untuk rilis pada awal tahun 2020. Hal ini tentu membuat penggemar dipenuhi dengan spekulasi bahwa mereka akan dijadikan sub-unit tetap.

Selain itu, akun Twitter resmi Jepang NCT men-tweet sebuah posting tentang konser Jepang NCT Dream yang akan datang. Mereka mengungkapkan bahwa NCT Dream juga akan merilis album berjudul "The Dream for the concert", yang akan berisi semua judul lagu lama mereka dari "Chewing Gum" hingga "Boom".

NCT Dream Bakal Rilis Album Jepang Dan Gelar Konser Tahun 2020, Fans Berharap Member Masih Lengkap

Twitter

Lagu-lagunya ini akan menjadi versi Korea asli, dan tidak akan ada rilisan Jepang baru. Album ini akan dirilis pada 22 Januari 2020. Seperti yang diketahui bahwa NCT Dream adalah sub-unit dalam grup NCT, yang memiliki sistem kelulusan. Ketika seorang anggota berusia 20 (usia internasional) dan tidak lagi remaja, mereka lulus dari grup karena grup tersebut hanya terdiri dari remaja.


Melihat seberapa dekat para anggota, dan chemistry alami yang mereka bagikan sebagai sebuah grup, penggemar menuntut SM Entertainment menjadikannya sebagai sub-unit tetap. Namun dengan adanya informasi baru tentang kegiatan 2020 NCT Dream, penggemar berharap mimpi ini akan datang jadi kenyataan.

Selain merilis album Jepang, NCT Dream juga akan menggelar konser solo mereka bertajuk "The Dream Show" di Jepang. Konser ini juga akan di gelar pada tahun 2020, tepatnya pada 26-27 Januari dan 2-3 Februari. Mereka berharap dalam kegiatan promosi tahun 2020 ini masih dihadiri oleh member NCT Dream secara lengkap.

NCT Dream Bakal Rilis Album Jepang Dan Gelar Konser Tahun 2020, Fans Berharap Member Masih Lengkap

Twitter

Anggota yang lahir tahun 2000 yakni Renjun, Haechan, Jeno dan Jaemin akan berusia 20 tahun secara internasional tahun depan. Dengan begitu mereka akan lulus dari grup tahun ini. Hal ini membuat NCT Dream hanya menyisakan Chenle dan Jisung sebagai anggota.

Tetapi para penggemar berharap bahwa ini adalah indikasi rencana masa depan untuk line-up NCT Dream saat ini untuk tetap bersama, hanya untuk sementara waktu lebih lama. Sebelumnya, para member NCT Dream nampak menangis saat mereka menggelar konser solo di Seoul, Korea pada 15-17 November lalu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru