Marshanda Sumpah Tak Kesal Meski Dituding Pelakor Karen Idol, Beri Pesan Bijak Ini
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda memilih tak memberikan klarifikasi apapun terkait tudingan Karen Idol. Ia bahkan mengaku tak merasa kesal terhadap berita miring yang menyeret namanya.

WowKeren - Nama Marshanda belakangan ini menjadi perbincangan karena terseret dalam masalah rumah tangga Karen Idol. Menurut Karen, Marshanda adalah orang ketiga dalam pernikahannya. Ia bahkan curiga bahwa suami dan anaknya kabur dan tinggal di apartemen janda satu anak itu.

Kendati demikian, Marshanda memilih bungkam dan tak memberikan klarifikasi apapun. Ia lantas mengungkapkan perasaanya saat menjadi bintang tamu dalam acara "Rumpi" Trans TV baru-baru ini.

Dalam kesempatan itu, Feni Rose membahas tentang video YouTube Marshanda. Video tersebut berisikan pesan bijak yang diduga ditujukan untuk Karen.

"Itu adalah jawaban buat siapapun yang ngerasa pas nonton butuh jawaban dari MARSHED," ungkap Marshanda.

Daripada terpuruk dalam kesedihan, wanita berusia 30 tahun ini lebih memilih untuk berpikir kreatif. Ia pun menuangkan perasaannya dalam sebuah karya.


"Aku nyebutnya gini aja deh, pokoknya tiap kali Allah ngasih cobaan yang nggak enak buat aku, gimana caranya aku menghadapi itu dengan nantang diri aku 'bisa nggak ya gue bikin sesuatu yang kreatif apapun itu deh," ujar Marshanda.

Menariknya, mantan istri Ben Kasyafani ini justru tidak merasa kesal dengan pemberitaan miring tentangnya. Namun, ia mengaku tidak akan tinggal diam jika keluarganya, terlebih sang ibunda dibuat kesal.

"Nggak kesel, sumpah gue nggak kesel itu biar videonya kerasa, anggep aja lagi akting," tutur Marshanda. "Justru aku baru kesel kalau mamaku kesel, nggak (kesel) masalahnya karena dia juga udah banyak tempaan dalam hidupnya."

Sebelumnya, Marshanda membuat video YouTube dengan suasana ruangan gelap. Ia duduk di hadapan kamera diterangi cahaya temaram dari sebuah lilin.

"Gue doain buat semuanya, buat dia yang jujur, buat dia yang bohong, buat dia yang diem, buat dia yang ngomong, seberapa pun dia yakin dia benar, seberapa pun dia yakin dia salah, kalo lo percaya surga versus neraka ya lo bakal tau juga Yang Maha Esa yang ngitung pahala," ucap Marshanda dalam video tersebut.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru