First Look 'To All the Boys: P.S. I Still Love You' Dirilis, Lara Jean Tak Lagi Bersama Peter?
Netflix
Film

Sekuel ini akan menyoroti hubungan asmara Lara dan Peter yang kini benar-benar serius, tak seperti film pertamanya. Namun rupanya, ada sosok lain yang membuat Lara mulai meragukan perasaannya pada Peter.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri bahwa "To All The Boys I've Loved Before" memang menjadi salah satu film romantis yang menuai sukses besar. Oleh karena itu, tak heran jika kini Netflix tertarik untuk mengembangkan sekuel film ini.

Sejak bulan Agustus lalu, Netflix sendiri telah mengumumkan bahwa film romantis favorit remaja ini akan mendapatkan sekuelnya. Tak cuma satu, tapi dua sekaligus.

Seri kedua "To All The Boys I've Loved Before" akan diberi tajuk "To All The Boys: P.S. I Still Love You". Sedangkan seri ketiganya mendatang mendapatkan judul "To All The Boys: Always and Forever, Lara Jean".

"To All The Boys: P.S. I Still Love You" sendiri rencananya bakal dirilis pada 2020 mendatang, tepatnya pada 12 Februari. Besar kemungkinan bahwa sekuel film romantis ini memang mengincar momen Valentine sebagai waktu tayang. Sedangkan "To All The Boys: Always and Forever, Lara Jean" masih berada dalam tahap produksi.

Kini, Netflix sendiri baru saja membagikan first look "To All The Boys: P.S. I Still Love You", mengingat film ini siap rilis awal tahun depan. Dalam first look ini, Lana Condor dan Noah Centineo dipastikan kembali dan mengulang peran mereka sebagai Lara Jean serta Peter Kavinsky.


Sekuel ini sudah pasti akan menyoroti hubungan asmara keduanya yang kini benar-benar dijalin dengan serius, tak lagi pura-pura seperti dalam film pertamanya. Namun rupanya, first look ini juga menampilkan karakter John Ambrose (Jordan Fisher) yang siap tebar pesona pada Lara Jean.

Dalam film pertamanya, John sendiri menjadi salah satu orang yang mendapatkan surat cinta dari Lara. Nah, di sekuel ini John akan kembali ke hidup Lara dan membuat gadis cantik tersebut bingung untuk menentukan pada siapa perasaannya berlabuh.

"To All The Boys I've Loved Before" sendiri diangkat dari buku trilogi bertajuk sama karya Jenny Han yang rilis pada 2014. "To All The Boys I've Loved Before" tayang pertama kali pada Agustus 2018 lalu dan menuai sukses besar serta menjadi favorit para pecinta genre film romantis.

Sementara itu, "To All The Boys: P.S. I Still Love You" sendiri disutradarai oleh Michael Fimognari. Sedangkan "To All The Boys: Always and Forever, Lara Jean" telah memulai proses syuting sejak bulan Juli lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel