Vanessa Angel Cuma Pakai Handuk Saat Bongkar 'Tarifnya' Naik Hingga Ratusan Juta
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Melalui vlog terbarunya, Vanessa Angel mengungkapkan bahwa ia bisa dihargai hingga ratusan juta. Vanessa pun membandingkan 'tarifnya' dengan para selebriti lain.

WowKeren - Vanessa Angel telah kembali berkarier di dunia hiburan setelah terjerat kasus prostitusi online pada Januari 2019 silam. Setelah bebas dari penjara pada 30 Juni lalu, Vanessa justru sering menerima komentar negatif karena dinilai tak belajar dari kesalahannya.

Pasalnya Vanessa kian sering berpakaian seksi hingga melakukan aksi yang menjurus ke arah hal-hal vulgar. Kali ini, mantan kekasih Dwi Andhika tersebut mengunggah vlog terbaru di YouTube pada Jumat (13/12). Melalui vlog tersebut, Vanessa lagi-lagi tampil seksi dengan hanya memakai handuk mandi.

Selanjutnya, Vanessa tampak menghampiri seorang pria yang berperan sebagai kekasihnya. Artis berusia 27 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya bisa dihargai senilai Rp118 juta. "Vanessa angel akhir tahun naik apa turun nih 118.000.000?? Link di Bio yah," tulis Vanessa di Instagram pada Sabtu (14/12).


Hal tersebut membuat netizen menduga bahwa tarif "kencan" Vanessa sudah naik dari yang awalnya Rp80 juta. Akan tetapi, angka Rp118 juta tersebut ternyata merupakan nilai kanal YouTube milik Vanessa.

Photo-INFO

Instagram

Bahkan Vanessa membandingkan harga kanal YouTube miliknya yang ternyata lebih tinggi daripada sejumlah artis lain. Sebut saja Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Deddy Corbuzier, Syahrini, hingga Lucinta Luna.

Mengetahui postingan Vanessa tersebut, Lucinta pun turut memberi komentar. "Ohhhhh .... bentar lagi adu2an saldo atm neh ceritanyeeehhhh," bunyi komentar Lucinta. "@lucintaluna Adu makan pisang aja yok," balas Vanessa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait