Kekeyi Tulis Permintaan Maaf Usai Dicap Buruk Netizen, Akui Tak Pandai Merangkai Kata
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Rahmawati Kekeyi jadi sorotan karena pernyataannya di vlog Deddy Corbuzier. Selain itu, Kekeyi makin dicibir setelah menuding netizen sebagai penyebab hubungannya dengan Rio Ramadhan berakhir.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi telah kembali ke kampung halamannya di Kertosono, Nganjuk, Jawa Timur. Seperti diketahui, Kekeyi memutuskan pulang lantaran putus cinta dari Rio Ramadhan. Sepulangnya di kampung halaman, Kekeyi rupanya mencurahkan isi hatinya kepada seorang cowok bernama Mikko yang dianggapnya sebagai adik.

"Terima kasih ya adek. Karena setidaknya aku bisa utarakan luka dihati karena dia," tulis Kekeyi pada Sabtu (14/12). "Tak perlu ku kasih tau ke yang lain, luka yang ku alami, biarlah waktu yang menjawabnya, tak perlu diungkit2 Lagi, semua tinggal kenangan."

Kekeyi juga mengaku tak ingin memberikan klarifikasi atas semua rumor mengenai dirinya di luar sana. "Untuk sahabat kekeyi tak perlu ku buat klarifikasi untuk masalah ini, tak perlu ku buat kejujuran tuk masalah ini, karena jika kalian menggenalku dengan baik, dari dlu, pasti kalian tau jawaban sebenarnya. Terima kasih untuk semua sahabatku," imbuh Kekeyi.

Rahmawati Kekeyi dan Adik

Instagram


Namun, Kekeyi kembali membagikan foto selfie-nya sambil menuliskan permintaan maaf. Tulisan Kekeyi sepertinya terkait cibiran netizen soal ucapannya saat berbincang-bincang di vlog Deddy Corbuzier. Selain itu, Kekeyi juga menyalahkan netizen sebagai pihak ketiga dalam hubungannya dengan Rio.

"Sahabat maafkan kekeyi bila selama ini berbuat yang tidak sesuai sahabat inginkan tp percayalah kekeyi tidak seburuk yang banyak dikatakan diluar," tulis Kekeyi lagi. "Hanya saja semua ini kesalahan kata2 Kekeyi yang tidak pandai merangkai kata.

Klarifikasi Kekeyi

Instagram

Warganet lantas memberikan semangat untuk Kekeyi. Selain itu, warganet juga mengingatkan agar Kekeyi lebih berhati-hati ketika berbicara. Apalagi Kekeyi kini sudah menjadi seorang public figure.

"Semangattt," komentar Helmalia Putri. "Makanya key kalau mau ngomong di pikir dulu apalagi depan publik..baik buruknya kamu tergantung ucapan kamu," sahut akun @_***sha.hexcel. "Emosi mu juga kontrol key, itu penting bgt. Kalau mau ngomong juga di saring dulu, yang perlu diomongin ya diomongin, yang gak perlu diomongin ya jngn diomongin dripada jdi boomerang buat kamu dan akhirnya mmbuat dirimu sakit sendiri key," tulis akun @m***idina_larasati.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru