Julie Estelle Disebut-Sebut Segera Menikah, Begini Kata Manajer
Selebriti

Gara-gara caption postingan Laudya Cynthia Bella, banyak yang dibuat penasaran dan jadi menduga-duga apakah yang dimaksudnya adalah hari pernikahan Julie.

WowKeren - Jumat (13/12), Laudya Cynthia Bella membuat para netizen heboh lewat postingannya di Instagram. Postingan tersebut memuat fotonya bersama sang sahabat dekat, Julie Estelle.

Dalam caption postingannya, Bella menulis, "MashAllah ga kerasa yaaa our 13 years kmu julskynaaaa ku and still counting to go #insyaAllah Laaafffyou yang." Postingan Bella ini dikomentari Julie yang menulis, "Laffyuuu belskynaku sayangggg..To many more years to come."

Gara-gara caption postingan Bella, banyak yang dibuat penasaran dan jadi menduga-duga apakah yang dimaksudnya adalah hari pernikahan Julie. Menanggapi spekulasi ini, manajer Julie memberikan tanggapan.


"Itu kan dibilang persahabatan mereka 13 tahun dan akan berlanjut lagi," ujar Sulung, manajer Julie pada Minggu (15/12) seperti dilansir dari detik.com. "Makanya tuh diterjemahkan yang benar ya kan."

Sulung sendiri mengaku tak tahu tentang spekulasi soal pernikahan Julie. Ia juga meminta agar jangan salah menafsirkan caption postingan Instagram Bella.

"Dia itu, saya manajernya dia (Julie) itu nggak ngomong apa-apa sama gue ya kan," kata Sulung. "Kalau lo baca captionnya Bella itu mereka persahabatan mereka selama 13 tahun ini ya mudah-mudahan bisa berlanjut. Jangan salah tafsir."

"Saat ditanya soal rencana pernikahan Julie dengan seorang pria bernama David, Sulung tak mau banyak bicara. "Gue nggak mendapatkan kabar apa-apa gitu," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru