Bukan Cuma Cinta, Ini yang Bikin Nabila Faisal Mantap Dinikahi Marcell Darwin
Selebriti

Lewat video yang dibagikan di kanal YouTube Kemal Pahlevi, Nabila Faisal bicara soal hubungan asmaranya serta apa yang membuatnya setuju untuk menikah dengan Marcell.

WowKeren - Pasangan kekasih Marcell Darwin dan Nabila Faisal siap melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Keduanya telah melakukan cek kesehatan serta mendatangi Kantor Urusan Agama (KUA) untuk mendaftarkan pernikahan.

Lewat video yang dibagikan di kanal YouTube Kemal Pahlevi, Nabila Faisal bicara soal hubungan asmaranya dengan Marcell. Kemal penasaran apa yang membuat cewek berparas cantik itu setuju untuk menikah dengan Marcell.

Nabila yang sebelumnya pernah menjalin hubungan asmara selama 3 tahun dengan YouTuber Jovial da Lopez mengaku luluh dengan keseriusan Marcell. Namun sebelum mengatakan bersedia, ia terlebih dulu mempertimbangkan baik-baik.


"Dia pede untuk ini lho gue. Tapi gue nggak asal nerima saja, gue bener-bener dipikirin semuanya," ujar Nabila dalam video. "Umur 30 bukan cuma gue cinta sama lo, tapi pasti lo lihat lo bisa apaan sih, lo bisa tanggung jawab buat diri lo apa nggak, karena dengan begitu lo bisa tanggung jawab ke gue."

"Terus secara finansial gimana itu gue nggak bohong," lanjutnya. "Bukannya gue nyari yang tajir atau gimana, tapi lo tuh berusaha nggak untuk nafkahin gue, karena itu salah satu syarat cowok nikahin cewek."

Nabila akhirnya bersedia dinikahi Marcell usai sang kekasih meyakinkannya. "Gue berani nikah karena ada yang ngeyakinin hampir 100 persen. Tapi jujur untuk gue yang bikin gue yakin itu pasangan gue," tuturnya.

Sementara itu, terungkap bahwa Marcell dan Nabila akan menikah pada 12 Januari 2020. Saat ditanya belum lama ini, Marcell mengaku belum menemukan lokasi yang cocok untuk pernikahannya yang akan mengusung konsep internasional itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait