Vanessa Angel dan Lucinta Luna Adu Sundul, Netizen Ngakak Peringatkan Hal Ini
Instagram
Selebriti

Lewat akun Instagram, Vanessa memposting video tengah beradu sundul dengan Lucinta yang diiringi sorakan dari rekan-rekan mereka. Video ini langsung banjir komentar netizen.

WowKeren - Ada-ada saja tingkah Vanessa Angel yang selalu berhasil jadi perbincangan netizen. Kali ini tidak sendirian, aktris kelahiran tahun 1993 itu kini menggandeng sosok fenomenal Lucinta Luna.

Lewat akun Instagram pribadinya, Vanessa memposting video tengah beradu sundul dengan Lucinta. Pelantun "Tanpa Status" itu awalnya tampak berjalan tegak siap menantang Vanessa diiringi sorakan dari rekan-rekan mereka.

Saat keduanya akan saling bertabrakan, Vanessa mendadak berbalik hingga bagian belakang tubuhnya disundul oleh Lucinta. Alhasil Vanessa pun terjerembab meski langsung bisa bangun memegangi bagian tubuhnya yang sudah disundul Lucinta.

"Sundul gan...," tulis Vanessa. "Kekuatan gunung meleduggggg," balas Lucinta di kolom komentar.


Postingan Vanessa ini langsung disambut komentar ngakak netizen. Menariknya, banyak yang memperingatkan Vanessa soal kemungkinan dirinya bakal hamil usai bagian belakangnya disundul Lucinta.

Seperti diketahui bersama, jenis kelamin Lucinta hingga kini masih menjadi menjadi pertanyaan publik. Meski publik banyak yang meyakini pelantun "Jom Jom Manjalita" itu adalah transgender, namun Lucinta tetap ngotot jika dirinya adalah cewek tulen.

"Hati-hati hamil," tulis seorang netizen. "Awas keluar batangnya nti nusuk ayang," sambung yang lain. "Awas gelinding ke got hee," imbuh netizen lain. "Mba panesa, ati2 lho.. ntar mas lucinta berdiri lho," sahut yang lain.

"Percaya gak, itu tanda2nya otongnya LL akan tumbuh kembali," tambah netizen lain. "Nanti mba panesa hamil bang," sela yang lain. "Ya pasti kalah lah wong laki2 badanya perkasa gitu. YG bahaya nya kalo kena sundul YG bawah itu," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait