Nama Vanessa Angel Paling Banyak Dicari Di Google Malaysia Sepanjang 2019, Kok Bisa?
Selebriti

Data Trends Google Malaysia menunjukkan bahwa nama Vanessa Angel menjadi pencarian terpopuler di Malaysia. Kok bisa ya? Simak yuk berita selengkapnya di sini!

WowKeren - Menjelang pergantian tahun baru 2020, Google Malaysia telah merilis kata atau istilah yang paling banyak dicari di kalangan pengguna internet di Malaysia sepanjang 2019. Menariknya, nama Vanessa Angel lah yang menjadi pencarian terpopuler.

Vanessa masuk dalam kategori "people" yang paling banyak dicari. Data Trends Google Malaysia seperti dilansir dari Detik.com menunjukkan bahwa pencarian untuk Vanessa melonjak pada Januari tahun ini.

Hal ini tak lepas dari kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa pada awal 2019. Sebelumnya, wanita berusia 27 tahun ini diciduk di hotel Surabaya bersama seorang model majalah dewasa, Avriellia Shaqqila.


Kala itu, kasus Vanessa ramai disebut dengan istilah "Menjemput Rezeki". Pasalnya sebelum tertangkap, ia sempat mengunggah Instagram Story dengan kata tersebut.

Usai ditangkap, Vanessa divonis 5 bulan penjara. Vonis yang diterimanya sebenarnya lebih ringan dari tuntutan jaksa yang menuntutnya 6 bulan penjara.

Vanessa akhirnya bebas pada Juni 2019. Pasca bebas, mantan kekasih Dwi Andhika ini justru kerap membagikan foto dan terkesan vulgar di media sosial. Ia seolah sengaja membuat imejnya menjadi semakin "liar".

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts