Nagita Borong Barang Diskonan Paris, Harga Tas-Jaket Bulu Ternyata Ibarat Tenteng Mobil Mewah
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina sempat berbelanja di Paris bersama rombongan Rans Entertainment dan mengaku berburu barang diskonan last season. Namun tetap saja, barang-barang yang dibeli Nagita ternyata berharga fantastis.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi kalau Nagita Slavina kerap dijuluki sebagai ratu belanja. Ketika berada di Jepang, Nagita sempat ngode minta barang mahal pada Raffi Ahmad.

"Kalau kamu mau apa sayang?" tanya Raffi. "Tas," kata Nagita alias Gigi. "Ya udah aku mau beliin kamu di mana?" tanya Raffi. "Beneran?" seru Gigi. "Kamu nanti aku beliin jangan di sini, di Eropa ya biar spesial buat kamu ya. Kamu beli yang kamu mau," kata Raffi. "Bener nih apa aja oke," kata Gigi.

Membuktikan rencananya, Nagita terciduk memakai barang-barang mahal ketika di Eropa. Dalam foto, Nagita memakai jaket bulu-bulu Yves Salomon senilai Rp40 juta.

Yang tak kalah mengejutkan, Nagita pamer tas mahal disela-sela santai di Zurich, Swiss. Dalam foto, Nagita tersenyum cantik dalam balutan jaket bulu-bulu sembari menenteng tas Hermes Kelly Danse. Harganya mencapai Rp223 juta. Jika ditotal, jaket dan tas yang dipakai Nagita alias Gigi mencapai Rp263 juta atau setara mobil mewah.


"200 jutaan diumpetin," goda netter lantaran tas yang dipakai Gigi itu ngintip dari balik jaket. "Mama gigi punya tas mehong buat dipake , ya dipake, bukan buat dipamerin, ditenteng2, ada saatnya dy nenteng tp saat2 itu jatuhnya elegan, orkay lah.. beda dari yg lain2," seru netter. "Tas baru nih ye," goda netter. "Pasti ini tas yg di beliin papa raffi karena papa raffi udh janji mau beliin tas di paris hehehehe," tutur netter. "Nenteng honda jazz," kata fans.

Sebelumnya, Gigi memang belanja di Paris dengan tim Rans Entertainment. Lucunya, kakak dari Marsha Tengker ini rela hujan-hujanan demi berkunjung ke butik di Paris. Sembari menembus hujan, ibunda Rafathar ini memakai plastik ukuran besar untuk menutupi kepala dan badannya.

"Aku bebas jalan-jalan, udah didiskon, kayak last season, nggak ada Raffi, he he he," kata Gigi yang kemudian masuk ke butik jaket bulu-bulu. "Masih bagus, seasonnya setahun atau dua tahun lalu, branded semua. Kita kan mau ke Swiss aku beli sweater biar hangat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru