Bikin Gemas, Inilah Kata Pertama yang Diucapkan Pangeran Louis Putra Kate Middleton
Selebriti

Sang Duchess of Cambridge mengungkapkan salah satu kata pertama yang diucapkan Louis dalam acara televisi Natal bersama penulis Mary Berry, 'A Berry Royal Christmas'.

WowKeren - Segala pemberitaan tentang keluarga Kerajaan Inggris memang sangat menarik untuk disimak. Tak terkecuali keluarga Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton.

Kali ini kabar terbaru datang dari putra ketiga William dan Kate, Pangeran Louis. Lahir pada 23 April 2018 lalu, kini Louis pun sudah menginjak usia lebih dari satu tahun. Tentu saja sudah banyak transformasi yang dialami si kecil nan menggemaskan ini.

Layaknya orangtua pada umumnya, perkembangan sekecil apapun dari Louis tentunya menjadi sumber kebahagiaan tersendiri. Hal inilah yang tampak jelas ketika Kate membagikan cerita bahwa putra bungsunya itu sudah mulai belajar bicara.


Dilansir Marie Claire pada Senin (16/12), sang Duchess of Cambridge mengungkapkan salah satu kata pertama yang diucapkan Pangeran Louis. Bocoran ini disampaikan selama acara televisi Natal bersama penulis Mary Berry, "A Berry Royal Christmas".

"Salah satu kata pertama Louis adalah 'Mary' karena tinggi badannya setara dengan semua buku masak milikku di rak buku dapur," kata ibu tiga anak itu kepada Mary.

Bukan cuma itu, Kate Middleton juga menyampaikan bagaimana anak-anaknya terpesona pada Mary karena wajah sang penulis ada di seluruh buku masak. Bahkan Kate yakin jika Louis akan langsung mengenali Mary Berry jika misalnya mereka bertemu langsung.

"(Umumnya) anak-anak benar-benar terpesona melihat wajah orang lain, dan wajah-wajah Anda ada di seluruh buku masak, dan dia (Louis) akan berkata 'Itu Mary Berry.' Jadi dia pasti akan mengenalimu jika dia melihatmu hari ini," terang sang Duchess.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru