NCT Dream Meriahkan Ultah Transmedia Bawakan 'Boom', Tutup Aksi Panggung Dengan Lagu 'Go'
Twitter/TRANS7
Musik

NCT Dream menyempatkan diri untuk menyapa penggemarnya menggunakan bahasa Indonesia. Usai bercakap-cakap dengan penggemar, mereka melanjutkan penampilan dengan membawakan 2 lagunya yang manly yakni 'Boom' dan 'Go'.

WowKeren - Transmedia pada 14 Desember kemarin resmi menginjak usia ke-18. Untuk perayaannya, mereka menggelar acara musik selama 2 hari berturut-turut pada 14 dan 15 Desember lalu. Tak tanggung-tanggung, Transmedia telah menyiapkan sejumlah penampilan menari dari berbagai bintang tamu ternama.

Tak hanya mengundang musisi dan artis Indonesia, pihak penyelenggara juga mengumumkan mengundang 2 artis K-Pop besar besutan SM Entertainment, EXO dan NCT Dream. Gelaran "HUT Transmedia 18th Boom" pada 14 Desember menghadirkan NCT Dream sedangkan untuk gelaran "HUT Transmedia 18th Miracle" pada 15 Desember, EXO siap meramaikan acara dan menghibur penonton.

Hal ini tentu menarik perhatian banyak penggemar NCT Dream dan EXO di tanah air, apalagi acara ini tak dipungut biaya. Pada pagelaran "HUT Transmedia 18th Boom" pada 14 Desember, para penggemar berhasil dibuat terpukau oleh penampilan NCT Dream membawakan lagu andalannya.

Salah satu sub-unit NCT itu membawakan 3 lagu andalannya yakni "Stronger", "Boom" dan "Go". Namun di sela-sela acara, mereka menyempatkan diri untuk menyapa penggemarnya menggunakan bahasa Indonesia. Jisung bahkan sempat memberikan gombalan manis dengan menyebut penggemarnya cantik.


Usai bercakap-cakap dengan penggemar, Jeno cs melanjutkan penampilan spektakuler mereka. Mereka melanjutkan penampilan dengan membawakan 2 lagunya yang manly yakni "Boom" dan "Go". Koreografi yang kuat serta kualitas vokal membernya sukses membuat malam perayaan ulang tahun tersebut jadi meriah.

Belum lagi suara antusiasme penggemar yang mengiringi penampilan NCT Dream makin membuat aksi panggung mereka sangat menarik. Usai membawakan "Go", berakhir pula rangkaian penampilan NCT Dream dalam acara tersebut. Para penonton pun merasa puas dapat melihat penampilan idolanya sekaligus bercakap-cakap meski dari kejauhan.

Di sisi lain, selain NCT Dream, Transmedia juga menampilkan jajaran artis lain seperti Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, JKT48, dan banyak lagi di hari pertama. Sementara untuk pagelaran tanggal 15 Desember dimeriahkan oleh EXO, Raisa, Rossa, Glenn Fredly, Melly Goeslaw dan banyak lagi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait