Nagita Cantik Berkerudung 'Kresek' di Butik Mewah, Gaya Merakyat Makan Pakai Tangan di Paris
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina kembali dipuji rendah hati ketika tampil merakyat. Ia terlihat tetap cantik berkelas meski memakai 'kresek' hingga makan nasi ayam bakar dan sambel di resto sederhana di Paris.

WowKeren - Nagita Slavina sempat jadi sorotan ketika berbelanja di Paris. Istri Raffi Ahmad ini rupanya berburu diskonan di kota mode tersebut.

"Aku bebas jalan-jalan, udah didiskon, kayak last season, nggak ada Raffi, he he he," kata Gigi yang belanja hanya bersama tim Rans. "Masih bagus, seasonnya setahun atau dua tahun lalu, branded semua. Kita kan mau ke Swiss aku beli sweater biar hangat."

Yang mengejutkan, Nagita ternyata sempat memakai kerudung dari kantong plastik. Ia rupanya tak mau kehujanan sehingga meminta kantong plastik setelah belanja di butik mewah yang menjual pakaian anak-anak.

"Karena di luar hujan. Karena besok ada acara, aku beli jas buat Rafathar," kata Nagita alias Gigi. "Aa' kayak pocong," seru Merry mengomentari gaya Rafathar ikut pakai plastik seperti ibunya. "Daripada basah," seru Gigi tertawa.


Nagita di Paris

Sumber: YouTube

Namun meski Gigi tak keberatan pakai kantong plastik, gayanya melenggang cantik di kawasan Paris bagai model dunia. Yang menarik, Gigi juga kembali bersikap merakyat saat makan bareng Raffi.

Rupanya Gigi dan Raffi mencoba makanan khas Afrika yang serupa dengan Indonesia. Makanan itu berupa menu ayam bakar dan juga sambal. Begitu ada sambal, Gigi spontan makan lahap dan memakai tangan.

"Udah nyampe Paris, langsung makan ayam Afrika. Dan kalau lihat restorannya, restorannya sebenernya kaya bukan restoran yang kalian kan pasti nganggepnya Paris itu adalah kota yang wow banget. Kayanya gimana banget, tapi kalau ngeliat restorannya di sini itu biasa aja," ucap Gigi. "Lebih kayak ya gitu deh pokoknya restorannya ya gini ala kadar, bukan simple lagi, ala kadar kalau ngeliat di belakang tu berantakan banget. Ini kek restoran punya keluarga gitu lho, bukan restoran yang gimana-gimana banget."

Tapi meski tempat berantakan, menu yang disajikan membuat Gigi girang. "Kita suka makan di sini. Soalnya ada nasi sama sambel, dan rasanya juga beda dari yang lain. Dan untuk di lidah aku terutama, pas banget. Aku makan pakai tangan dan ini enaknya makan pakai tangan," seru Gigi.

"Lihat mbak Gigi makan auto ngiler," kata netter. "Mbak Gigi lahap banget, merakyat," tutur netter. "Biarpun tajir, cara makan masih sederhana, salut," puji fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru