Nikah Diam-Diam, Vanessa Angel Joget Seksi Terawang Pakai Lagu Natal Dikira Pindah Agama
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel mengunggah postingan perdana usai kabar menikah dengan pengusaha terkuak. Ia tampil seksi mengenakan dress seksi merah menerawang diiringi lagu 'Jingle Bells' hingga dikira merayakan Natal.

WowKeren - Vanessa Angel dikabarkan sudah resmi menikah. Kabarnya, pernikahan Vanessa itu digelar diam-diam pada Minggu, 15 Desember.

Sosok suami Vanessa sendiri masih misterius. Namun ia disebut-sebut memiliki profesi sebagai pengusaha.

Sejauh ini Vanessa memilih bungkam soal pernikahannya itu. Namun setelah kabar terkuak, Vanessa mengunggah video seksi di Instagram.

Dalam video, Vanessa mengenakan dress merah menerawang. Ia jadi terlihat imut nan cantik mengenakan bando ala Mini Mouse.

Ia tampak bahagia sembari berjoget seksi diiringi lagu Natal "Jingle Bells". "Merry Christmas and a Happy New year!" seru Vanessa.


"Ini goyang apa Mbak Vanessa," kata netter. "Goyang mahaaalelelew," canda Vanessa. "Selamat ya atas pernikahannya hari ini. #nontondariacaragosipdiTV," seru netter. Namun komentar itu hanya ditanggapi dengan emoticon senyuman oleh Vanessa.

Yang menarik, postingan Vanessa itu dikomentari oleh Bibi. "IISTRI ORANG ADALAH ISTRI KITA YG TERTUNDA!" seru Bibi.

Komentar Bibi malah mengesankan kalau bukan dirinya yang menjadi suami Vanessa. Sementara itu, netter kembali mengomentari video tersebut dan mempertanyakan agama Vanessa yang sebelumnya menganut Islam.

"Jgn lupa shalat 5 wktu nya vanessa," kata netter. "Kakak agamanya apa, ngerayain kak?" seru yang lainnya.

Sebelumnya, Vanessa sempat mengungkap impian pernikahannya. Vanessa berharap bisa menikah di Bali. Ia menilai kalau pemandangan indah Bali akan menjadi daya tarik di pernikahannya kelak.

"Ya impian sih pasti ada ya, maunya menikah di Bali. Aku memang suka banget sama alam Bali, bisa lepas stres. Kalau di Jakarta kan aku kerja terus, hectic ini itu. Di Bali kan banyak pantai, air, gunung terus ada hutan-hutan juga. Jadi lebih refreshing," kata Vanessa. "Ada sunset gitu, romantis. Doain saja, masih mau bisnis."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru