Inikah Bukti Kate Middleton Adalah Anggota Keluarga Kerajaan Favorit Ratu Elizabeth?
Selebriti

Belum lama ini pakar Kerajaan Inggris, Katie Nicholl, membagikan fakta terbaru tentang hubungan antara Ratu Elizabeth dengan sang cucu menantu, Kate Middleton.

WowKeren - Topik soal hubungan antar anggota keluarga Kerajaan Inggris memang sangat menarik untuk diikuti. Tak terkecuali sejumlah rumor tentang perselisahan ataupun perseteruan yang selalu membayang-bayangi citra British Royal Family.

Akan tetapi, sejauh ini ada dua anggota inti keluarga Kerajaan Inggris yang tak pernah sekalipun dirumorkan terlibat perseteruan, yakni Ratu Elizabeth II dan sang cucu menantu, Kate Middleton.


Seperti yang diketahui, sang Duchess of Cambridge dan sang Ratu selalu memiliki hubungan yang baik. Bahkan kini, hubungan keduanya disebut-sebut semakin akrab dibandingkan sebelumnya. Hal ini diungkapkan langsung oleh pakar Kerajaan Katie Nicholl.

"Kedua wanita itu (Ratu Elizabeth dan Kate Middleton) sebenarnya sangat pemalu sehingga butuh waktu bagi mereka untuk sampai ke tahap ini, tetapi mereka memiliki hubungan yang sangat mudah sekarang karena mereka berdua melakukan upaya (untuk semakin dekat)," tutur Katie Nicholl dilansir Daily Mail pada Senin (16/12).

Tak cuma itu, Katie menyebut bahwa sang Ratu sangat senang tiap kali berjumpa dengan Kate dan berbincang bersama istri Pangeran William tersebut. "Sang Ratu senang melihat Kate karena ini adalah kesempatan untuk menghabiskan waktu bersamanya, dan (Ratu juga senang) mendengar kabar cucu buyutnya," tambah Katie.

Dalam lanjutan keterangannya, Katie Nicholl juga mengatakan bahwa musim liburan Natal nanti akan semakin memperkuat ikatan Kate dan sang Ratu. "Aku membayangkan bahwa menghabiskan Natal di Sandringham dengan cucu-cucunya dan cicit akan menjadi sesuatu yang sangat dia (Ratu) nanti-nantikan," imbuh Katie.

"Jadi Kate dan William melakukan hal berbakti dan mengutamakan keluarga Kerajaan," tambahnya lagi, seakan menyenggol Pangeran Harry dan Meghan Markle yang tahun ini memilih untuk tidak merayakan Natal bersama anggota keluarga Kerajaan lainnya.

Di sisi lain, selama ini Ratu Elizabeth memang sama sekali tidak pernah mengeluhkan sikap Kate Middleton sejak sang Duchess menjadi bagian dari anggota keluarga Kerajaan Inggris. Sebaliknya, sang Ratu justru kerap memuji kinerja keluarga Cambridge (William dan Kate) yang selalu melaksanakan tugas Kerajaan dengan sangat baik.

Tak hanya itu, Kate juga dikenal sangat akrab dengan suami Ratu Elizabeth, Pangeran Philip. Pangeran Philip juga pernah dikabarkan turun langsung untuk membujuk Kate supaya tidak meninggalkan William saat hubungan keduanya tengah merenggang. Bahkan Pangeran Philip berpesan kepada Kate agar lebih sabar menunggu William yang kala itu tengah bertugas di militer untuk meminangnya.

You can share this post!

Related Posts