Sunan Kalijaga Bakal Beri Ucapan dan Hadiah Natal Untuk Salmafina Khairunnisa?
Selebriti

Salmafina Khairunnisa kabarnya akan merayakan Natal untuk kedua kalinya di tahun ini. Lantas apa yang akan dilakukan Sunan Kalijaga di hari spesial sang anak, simak berikut ini.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa sudah semakin terbuka tentang keyakinan yang dianutnya. Bahkan belum lama ini Salma sempat membuka sesi tanya jawab di Instagram Story yang juga diwarnai dengan berbagai pertanyaan seputar keyakinan Salma yang baru. Salah satunya pertanyaan soal perayaan Natal.

Salma yang dikira baru akan merayakan Natal tahun ini ternyata mengungkap fakta mengejutkan. Ia mengungkap tahun ini adalah kedua kalinya ia merayakan Natal. Lantas, bagaimana tanggapan Sunan Kalijaga soal perayaan Natal sang putri? Akankah Sunan memberi ucapan selamat atau kado Natal untuk Salma?

Ditanya seputar itu, Sunan memberikan jawaban yang cukup tegas. Pengacara kondang Tanah Air ini mengaku belum membahas lebih lanjut tentang perayaan Natal Salmafina nantinya. Lebih lanjut, Sunan pun menegaskan bahwa dirinya tak mempermasalahkan perihal keyakinan di keluarganya.


"Saya enggak tahu belum ada omongan (soal ucapan dan hadiah Natal). Saya hidup dengan keluarga besar ada yang menganut banyak agama, jadi perbedaan agama bukan suatu persoalan," jelas Sunan Kalijaga dilansir Cumi Cumi, Senin (16/12). "Saya sudah biasa, kakak saya ada yang Nasrani, ibu saya Nasrani."

Alhasil Sunan pun tak mempermasalahkan keyakinan jika hal itu membuat pribadi seseorang menjadi lebih baik. "Saya enggak persoalkan agamanya apa, yang penting orang itu jadi baik. Intinya saya doakan dan sayang sama anak saya," lanjut Sunan Kalijaga.

Lebih lanjut, Sunan menerima sepenuh hati tentang keputusan Salma berpindah keyakinan. Sunan menegaskan bahwa dirinya tidak akan memutus hubungan karena perbedaan yang ada di antara mereka. Sebagai orangtua, Sunan mengaku siap mendukung serta memberikan doa terbaik untuk sang anak.

"Biar gimana Salmafina darah daging saya, tidak mungkin karena persoalan, saya membuang dia. Enggak ada dalam kamu kehidupan saya sebagai seorang ayah," lanjutnya. "Salma dalam proses perkembangan dan pertumbuhan, saya dan istri selalu mendoakan semoga yang terbaik untuk dia. Dan semoga dia (Salmafina) menemukan jalan terbaik untuk dirinya. Kita dukung, berikan kepercayaan, monitoring, nasihat dan doa."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait