Anji Cibir Deddy Corbuzier Sombong Gara-Gara Bagikan Cerita Ini
Instagram
Selebriti

Deddy Corbuzier membagikan potret soal kehidupan sederhana di laman Instagram miliknya. Namun hal tersebut justru malah membuat Anji mencibirnya sombong.

WowKeren - Baru-baru ini Deddy Corbuzier terlihat membagikan sebuah potret dirinya di laman Instagram. Dalam potret unggahannya tersebut, Pemilik nama asli Andreas Deodatus Deddy Cahyadi Sunjoyo itu terlihat sedang berada di dalam mobil dengan membagikan gambar jam tangan di pergelangannya yang saat itu sedang menggenggam buku.

Deddy lantas menceritakan bagaimana ia melalui kehidupanya dengan sederhana. Tentunya hal ini tampak berbanding terbalik dengan postingan jam tangan dan sepatu yang ia bagikan di laman Instagram miliknya.

Tak hanya itu, Deddy bahkan menerangkan soal mengendarai mobil Alphard, hingga cerita soal ibu-ibu yang meminta foto saat bertemu dengannya. “Siang ini hidup gw begitu sederhana.. Baca buku.. Men called Ove di Amazon book gw.. Jalan ke Gym sambil liatin FENIX 6X #garmin gw.. Ngitungin kalori... Duduk di alphard…,” tulis Deddy sebagai keterangan yang mengiringi foto unggahannya.


Hidup begitu indah...SAMPAI emak emak belok kanan pasang sen kiri ga pake helm nyalip mobil gw dan rem mendadak dan kepala gw kjedok pegangan tangan atas pintu..,” tambah Deddy lagi. “Dia senyum.. Eh mas Deddy.. Minta foto dong…

Unggahan ini pun kemudian langsung berhasil menyita perhatian netizen. Alhasil banyak dari netter yang beramai-ramai memberikan respon mereka di kolom komentar.

Anji Cibir Deddy Corbuzier Sombong Gara-Gara Bagikan Cerita Ini

Instagram

Rupanya, postingan ini juga menggelitik Anji untuk turut memberikan tanggapannya di kolom komentar. “SOMBONG! Cuk,” tulis Anji. Komentar ini pun langsung mendapatkan respon dari yang bersangkutan.

@duniamanji saya ga sombong Pak.... Saya songong,” sahut Deddy. Hingga kemudian komentar ini pun menjadi ramai dengan berbagai tanggapan dari netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait