Natasha Wilona Rayakan Ultah Tanpa Pacar, Bahagia Dapat Hadiah Mewah Ini dari Ibunda
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Resmi putus dari Verrell Bramasta, Natasha Wilona pun merayakan hari jadinya tahun ini dengan keluarga serta penggemar setianya. Aktris cantik itu tetap bahagia meski tak punya pacar di hari ulang tahun.

WowKeren - Natasha Wilona baru saja merayakan ulang tahun yang ke-21 pada Minggu (15/12). Berbeda dari tahun lalu, Wilona merayakan hari jadinya yang ke-21 tanpa kehadiran seorang kekasih. Seperti yang diketahui, Wilona sudah tak lagi menjalin kasih dengan Verrell Bramasta sejak beberapa waktu lalu.

Wilona pun merayakan hari jadinya bersama orang-orang terdekat serta penggemar. Pada Minggu (15/12) tengah malam, Wilona mendapat kejutan dari sang bunda, keluarga dan penggemarnya. Kejutan ini pun disambut bahagia oleh lawan main Immanuel Caesar Hito dalam sinetron "Cinta Karena Cinta" itu.

"Seneng banget. Dan apa yah, aku bersyukur banget punya keluarga dan fans-fans yang men-support aku, selalu setia sama aku, selalu solid, dan mereka selalu ada lagi di setiap momen-momen penting di hidup aku," ujar Wilona dilansir Cumi Cumi, Senin (16/12). "Pokoknya terima kasih banget. Aku bener-bener bersyukur banget, itu salah satu kado terindah buat aku di tahun ini."


Wilona juga mendapat banyak hadiah dari orang-orang tercintanya, termasuk sang bunda. Theresia memberikan hadiah mewah berupa kalung dan cincin untuk sang buah hati. Sebagai ibu, Theresia berharap hadiah darinya bisa membuat Wilona bahagia. "Tadi? Saya kasih sesuatu yang mungkin akan membuat dia senang. Kasih dia kalung sama cincin sih sebenernya," jelas Theresia. "Waw," timpal Wilona.

Wilona sendiri mengatakan bahwa perayaan hari jadinya setiap tahun memberikan kenangan tersendiri. Ia sering merayakan ulang tahun dengan orang-orang berbeda setiap tahunnya. Itu membuat Wilona memiliki kenangan tersendiri. Tentu saja kenangan di setiap perayaan ulang tahun akan selalu dikenang oleh Wilona sebagai momen berharga dalam hidupnya.

"Orang terdekat aku banyak ya sebenernya. Semua orang deket sama aku, sahabat-sahabat aku deket sama aku, fans-fans aku deket sama aku. Jadi pokoknya semuanya deket deh," tegas Wilona. "Setiap ulang tahun itu punya momen yang berkesan yang berbeda-beda. Orang yang berbeda-beda dan bentuk surprise yang berbeda-beda. Jadi aku enggak pernah terlalu kayak matokin harus dari ini, dari si ini, enggak lah."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru