Prilly Latuconsina Ogah Punya Musuh, Buru-Buru Minta Endy Arfian Klarifikasi Isu Selingkuh
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina ternyata menjadi sosok di balik permintaan maaf Endy Arfian soal isu selingkuh yang menimpa mereka beberapa waktu lalu. Ia ingin tetap bersikap dewasa.

WowKeren - Prilly Latuconsina yang dikenal adem tiba-tiba menghebohkan publik dengan isu perselingkuhan belum lama ini. Aktris cantik itu dituding telah menjadi orang ketiga penyebab kandasnya hubungan Endy Arfian dengan Safira Crespin. Rumor ini menyebar dan menjadi bahasan hangat di media sosial Instagram selama beberapa hari.

Saat itu Endy langsung bergerak cepat dengan membuat klarifikasi dan pemintaan maaf di media sosial. Rupanya Prilly lah yang menjadi sosok di balik permintaan maaf Endy tersebut. Mantan kekasih Maxime Bouttier itu mengaku enggan punya musuh dan buru-buru meminta Endy menjelaskan ke Safira tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Fakta ini disampaikan oleh Prilly saat menjadi bintang tamu channel YouTube Arief Muhammad pada Sabtu (14/12). Ia menjelaskan bahwa selama ini dirinya tak pernah berhubungan langsung dengan Safira Crespin semenjak masalah ini muncul. Prilly meminta Endy untuk menyelesaikan masalah ini.


"Enggak ada apa-apa juga. Dan aku udah kayak, 'En, kita kan enggak ngapa-ngapain yah. Jadi tolong jelaskan ke dia (Safira Crespin)'. Aku enggak pernah berhubungan langsung (dengan Safira) by the way. Aku enggak pernah berhubungan langsung sama cewek itu, nelfon enggak pernah, selalu lewat Endy akan," jelas Prilly. "Aku bahkan yang ngomong, 'En minta maaf gih. Kamu selesaiin baik-baik'."

Prilly pun menjelaskan bahwa masalah ini tak membuat hubungannya dengan Endy menjadi renggang. Sudah lama kenal dengan Endy membuat Prilly paham dengan sifat bintang film "Pengabdi Setan" tersebut. Ia juga tak mau kehilangan sahabat dekat hanya karena masalah yang dianggap kurang penting ini sehingga berusaha untuk cepat diselesaikan.

"Udah kenal banget (dengan Endy), dari kecil banget. Dan aku enggak pernah mau punya musuh, jadi aku yang nguatin Endy," lanjut Prilly. "Kayak, 'Sabar, mungkin dia juga lagi emosi jadi kamu sebagai laki-laki juga harus gentle minta maaf sama dia, nenangin dia, jangan sampai kenapa-kenapa juga dianya'."

Sementara itu, Prilly juga menegaskan dalam video ini bahwa dirinya tak marah atas berita yang beredar. Bintang film "Danur 3: Sunyaruri" itu juga tak akan memusuhi Endy gara-gara masalah ini. Bagi Prilly, Endy adalah sosok adik kecil yang memang sudah dikenalnya sejak lama. Sehingga hubungan mereka memang sudah dekat layaknya adik kakak.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait