Pemberitaan Miring Terus Menghampiri Betrand Peto, Sarwendah Marah Besar Hingga ASI Jadi Tak Lancar
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Ruben Onsu menceritakan dampak pemberitaan miring Betrand Peto yang dialami oleh Sarwendah. Dikenal cuek soal nyinyiran, kali ini Sarwendah ternyata geram dan merasa sangat terganggu.

WowKeren - Belakangan ini kedekatan Sarwendah dengan putra angkatnya, Betrand Peto menjadi pergunjingan publik. Dalam sebuah acara, Betrand sempat beberapa kali minta cium Wendah.

Dengan banyaknya berita miring soal putra angkatnya, Ruben Onsu mengungkap bahwa keluarga Betrand di kampung halaman, Nusa Tenggara Timur (NTT) menjadi sedih. Meski kerap dikritik, Ruben sempat menegaskan bahwa perlakuannya dan Wendah terhadap Betrand tidak akan berubah.


Ruben juga mengungkap bahwa Wendah kini mulai terganggu dengan pemberitaan negatif Betrand. Bahkan menurut Ruben, ASI Wendah menjadi tidak lancar.

"Sarwendah cukup terganggu dengan ASI-nya," kata Ruben saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Selasa (17/12) seperti dilansir dari Suara. "Kasihan dari proses ASI-nya jadi amat terganggu kasihan."

Kakak dari Jordi Onsu ini menyebut Wendah sangat geram soal pemberitaan miring Betrand. Padahal menurut keterangan Ruben, Wendah awalnya cuek soal nyinyiran netizen.

"Dia (Sarwendah) adalah tipe orang yang cuek soal nyinyiran," sambung Ruben. "Tapi kali ini cukup buat dia terganggu, Sarwendah kan jarang marah orangnya dan kali ini dia marah sekali, ini kan yang diusik tentang anaknya dia juga, Betrand."

Ruben menyebut nyinyiran-nyinyiran soal Betrand membuat keluarganya menjadi malu. Presenter berusia 36 tahun ini mengaku sangat lelah karena pemberitaan miring terus saja menimpa putra angkatnya.

"Kalau kalian nanya saya ya capek," lanjut Ruben. "Makanya enggan menanggapi hal itu kayak ‘Apasih yang lo omongin nggak ada benernya juga, gue yang tahu dalemnya aja santai. Patokannya di gue kalau gua panik, baru lo bersuara’ nyinyiran-nyinyiran seperti itu kalau dari hati kecil saya itu cukup menyakitkan keluarga kami sangat amat mempermalukan keluarga kami."

Ruben pun memilih pasrah dengan pemberitaan soal Betrand. Ia pun ikhlas sembari terus berdoa kepada Sang Pencipta agar selalu diberi kekuatan.

"Kalau dengan mempermalukan keluarga kami membuat mereka bahagia ya silahkan saja, yang penting orang bahagia," jelas Ruben. "Tapi kalau saya boleh memilih, setiap orang pasti nggak mau ada masalah, nggak mau ada musibah. Saya nggak ada pilihan lain, kecuali jalanin dan harus dijalanin."

You can share this post!

Related Posts