Dulu Tak Dekat Dengan Anak Sendiri, Okie Agustina Bersyukur Kiesha Alvaro Punya Sikap Dewasa
Instagram/okieagustina_
Selebriti

Okie Agustina menaruh kekaguman tersendiri terhadap putra sulungnya, Kiesha Alvaro. Ia juga mengungkapkan fakta bahwa ia sempat tak dekat dengan anak sendiri.

WowKeren - Putra sulung Okie Agustina dari pernikahannya dengan Pasha Ungu sudah besar. Kiesha Alvaro kini diketahui telah menginjak usia 15 tahun.

Meski terbilang masih muda, Kiesha rupanya sudah bersikap dewasa. Hal itu diungkapkan Okie saat ditemui dalam sebuah kesempatan baru-baru ini.

Sebagai ibu, Okie melihat bahwa putranya sangat bertanggung jawab terhadap adik-adiknya. "Dia bertanggung jawab sama adik-adiknya," ujar Okie saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan pada Selasa (17/12).

Okie yang kini disibukkan dengan kegiatan bolak-balik Bogor-Bali tak jarang meminta Keisha untuk menjaga adik-adiknya. Sebab, Okie harus ke Bali untuk bertemu dengan sang suami pesepak bola, Gunawan Dwi Cahyo.


"Jadi pas kalau aku ke Bali aku titipin adik-adiknya sama Keisha. Aku anggap udah dewasa jadi bisa jagain adik-adikya," kata Okie.

Selain itu, Okie bersyukur karena kini ia bisa dekat dengan anak-anaknya. Pasalnya sebelum menikah yang kedua kali, Okie mengaku tak akrab dengan buah hatinya sendiri.

"Sebelum aku nikah lagi tuh anak-anak nggak deket sama aku, akhirnya aku ngurus sendiri," pungkas Okie.

Seperti diketahui, Okie dan Pasha resmi bercerai 10 tahun lalu. Pasha kemudian menikah dengan Adelia Wilhelmina pada 2011 lalu. Sedangkan Okie membina rumah tangga dengan Gunawan pada 13 Juli 2012.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait