Natasha Wilona Akui Masih Ogah Pacaran Pasca Putus, Belum Bisa Move On dari Verrell Bramasta?
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona yang baru genap berusia 21 tahun ini tak begitu memikirkan soal pacaran. Bahkan ia mengaku sulit pacaran serius. Sang bunda pun ikut berkomentar soal Wilona pasca putus dari Verrell.

WowKeren - Tepat pada Minggu (15/12) kemarin, aktris cantik Natasha Wilona genap berusia 21 tahun. Meski berstatus single alias jomblo, Wilona tetap senang karena merayakan ulang tahunnya bersama sang bunda dan sahabat dekat.

Saat ditanya soal pasangan, Wilona menjelaskan alasan masih ogah pacaran pasca hubungannya dengan Verrell Bramasta kandas beberapa waktu lalu. Wilona mengungkap dirinya memang susah untuk pacaran serius.


“Belum ya, bukannya nggak memikirkan, belum concern saja ke sana (pacaran), karena juga aku kan baru selesai hubungannya sama yang satu kemarin," kata Wilona saat ditemui di Jakarta seperti dilansir dari Cumicumi. "Terus juga aku dari dulu, agak susah buat benar-benar pacaran yang serius. Dan bagi aku pacaran itu bukan main-main."

Ibunda Wilona, Theresia membongkar sikap sang putri pasca hubungan dengan Verrell tersebut berakhir. Menurut keterangan dari ibunya, Wilona selalu ikhlas meski mengalami masalah seberat apapun.

“Dia nggak pernah kayak orang terpuruk walau masalah seberat apapun dari dulu dia orangnya begitu," kata Theresia. "Apa yang sudah terjadi ya ikhlaskan."

Theresia pun yakin WIlona akan menemukan jodoh yang terbaik. Ia pun tak memaksakan kehendak pada Wilona untuk segera menikah. "Saya selalu percaya bahwa masalah jodoh saya serahkan sama Wilona, dan saya percaya bahwa Wilona tahu yang terbaik buat diri dia," jelas Theresia.

You can share this post!

Related Posts