Prilly Latuconsina Kesakitan Pertama Kali Latihan Pole Dance, Malah Dibandingkan Dengan Nikita Willy
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina memamerkan tarian tiang alias pole dance dalam postingan Instagram. Meski baru pertama kali latihan, Prilly sudah nampak luwes sehingga mendapat banyak pujian dari netizen.

WowKeren - Sederet selebriti Tanah Air, sebut saja Jessica Iskandar, Nikita Willy hingga Gisella Anastasia mulai menggemari pole dance alias tari tiang. Aktris cantik Prilly Latuconsina tak ketinggalan mencobanya. Ia memamerkan aksi menari tiang dalam video singkat yang dibagikannya dalam postingan Instagram pada Rabu (18/12).

Dalam video singkat tersebut, nampak Prilly yang terlihat luwes berputar-putar di tiang. Mantan kekasih dari Maxime Bouttier ini mengungkap itu adalah hari pertamanya pole dance. "#Day1," tulisnya singkat di keterangan unggahannya.

Prilly sempat mengungkap bahwa hari pertamanya menari tiang sangatlah menyakitkan. Pemain film "Matt & Mou" ini juga mengaku masih belajar gaya-gaya basic pole dance.


"Sakit gaaak," tanya Rossa. "@itsrossa910 sakiiiittt hahahah ini hari pertamaku belajarrr masih basic bgtt," jawab Prilly.

Postingan Prilly langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen mengungkap rasa salut pada dara cantik berusia 23 tahun itu sekaligus memberinya semangat. Sementara itu, ada juga netizen yang membandingkan tarian tiang Prilly dengan Nikita Willy,

Prilly Latuconsina Latihan Pole Dance

Instagram

"Dibikin terkejut ama nich anak tadinya aq pikir bukan qm ini bie @prillylatuconsina96 bnr2 amazing qm ya bikin jantungan aja dech," komentar akun @aniez***. "Itu tdk lihat mudah.. padahal itu berat sekali melakukan hal seperti itu... kamu selalu keren prilly.. sehat terus," sambung akun @figuran***. "Bagus kak Prilly berkarya terus," kata akun @nci***.

"Msih keren Nikita willy," kata akun @rossa***. "Ciee ikutan @nikitawillyofficial94," sambung akun @ekano***. "Ikutin nikita willy," seru akun @halima***. "Olahraga ginian udah masuk ke kalangan artis2 nih. Yg prtama kali aku liat itu kak Nikita Willy," sahut akun @binta***. "Masih keren nikita willy @prillylatuconsina96," imbuh akun @ovian***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru