Reaksi Adem Ruben Onsu Saat Betrand Peto Dianggap Punya Kelainan
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Betrand Peto dianggap memiliki kelainan seksual gara-gara terlalu dekat dengan sang ibu angkat, Sarwendah. Mendengar hal itu, Ruben Onsu pun memberikan tanggapan.

WowKeren - Ruben Onsu begitu sedih melihat pemberitaan miring tentang sang putra angkat, Betrand Peto. Bahkan, Betrand dianggap memiliki kelainan seksual gara-gara terlalu dekat dengan Sarwendah.

Mendengar hal itu, Ruben pun memberikan tanggapan. Alih-alih marah, menurut Ruben semua kembali ke sudut pandang masing-masing orang.

"Kalau dibilang kelainan, atau apapun itu, sudut pandang mereka. Kalau di mata mereka saya sudah salah, pasti selalu salah," ujar Ruben saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Selasa (17/12).

Ruben memilih tak mau banyak komentar terkait berita miring yang beredar. Sebab, ia menganggap bahwa hal itu bukanlah masalah besar meski membawa kesedihan dalam keluarganya.


"Kenapa saya nggak mau buat preskon untuk jawab tentang hal ini, kenapa begitu? Karena bukan masalah besar untuk saya, bahkan itu sebuah kesedihan untuk kami," kata Ruben. "Nyinyiran-nyinyiran seperti itu kalau dari hati kecil saya itu cukup menyakitkan keluarga kami sangat amat mempermalukan keluarga kami. Kalau dengan mempermalukan keluarga kami membuat mereka bahagia ya silahkan saja, yang penting orang bahagia."

Sebagai ayah, Ruben mengaku tahu betul bagaimana pribadi Betrand. Terlebih lagi, ia sudah menyiapkan psikolog khusus untuk mendamping tumbuh kembang sang anak.

"Jadi kalau menurut psikologi, saya yang tahu tentang anak ini," tutur Ruben.

Sebelumnya, Ruben juga meminta agar warganet dan media berhenti membicarakan Betrand dari sisi seksualitas. Pria berusia 36 tahun ini menjamin Betrand hanyalah anak remaja yang butuh kasih sayang orangtua.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait