Dikira Gak Pernah Galau Karena Selalu Ceria, Enzy Storia: Gue Juga Manusia
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia mengaku kerap ditanya mengapa tak pernah sedih dan galau karena selalu menampilkan kepribadian yang ceria. Oleh sebab itu, Enzy menuliskan klarifikasinya.

WowKeren - Enzy Storia belakangan menjadi sorotan karena hubungannya dengan vokalis Yovie & Nuno, Dikta. Selain itu, peran pentingnya di acara "Tonight Show" juga mencuri perhatian. Bila sebelumnya hanya dikenal lewat sinetron, sifat asli Enzy yang tak jaim dapat diperlihatkannya di acara yang disiarkan NET TV tersebut.

Pembawaan Enzy yang ceria lantas membuat publik penasaran apakah ia tak pernah merasa sedih atau galau. Menjawab pertanyaan tersebut, Enzy membagikan tulisan panjang melalui InstaStory. Menurut Enzy, ia juga bisa sedih atau galau meski tak pernah membiarkannya berlarut-larut.

"Banyak yang suka nanya.. 'kak ketawa mulu pernah sedih ga?' 'kak pernah galau ga sih?' 'kak tips biar bahagia terus dong?'" tulis Enzy pada Rabu (18/12). "Guys gue juga manusia kok pasti pernah sedih, marah dll.

"Tapi kan ga perlu ditunjukin di depan orang juga dan ga pernah berlarut-larut sedihnya.." lanjut Enzy. "Setiap gue lagi mellow pasti gue alihin dan berpikir dari sisi positifnya dan belajar mengingkhlaskan sesuatu."


InstaStory Enzy Storia

Instagram

Lebih lanjut, Enzy mengajak warganet untuk selalu santai menjalani hidup. Meski begitu, Enzy menyarankan agar warganet menghadapi masalah secara gentle sambil mensyukuri hal-hal lain yang didapat dalam hidup.

"Apapun yang terjadi di hidup kita itu udah diatur sama Allah.. jadi santai aja ngejalaninnya... ungkap Enzy. "Jangan diambil pusing diketawain aja guys."

"Jadi buat kalian yang lagi banyak masalah.. jangan lari dari masalahnya di selesaiin dan alihin dengan mensyukuri hal lain," tutup Enzy. "Cuma kalian yang bisa memotivasi diri kalian sendiri."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru