Adik Sarwendah Beri Semangat Untuk Betrand Peto Yang Dibully Terus, Sukses Bikin Mewek
Instagram/wendy_wndlo
Selebriti

Adik Sarwendah yang bernama Wendy menulis dukungan untuk Betrand Peto. Seperti diketahui belakangan ini Betrand dihujat karena kedekatannya yang berlebihan pada sang ibu angkat.

WowKeren - Belakangan ini ramai pemberitaan soal kedekatan Sarwendah dengan putra angkatnya, Betrand Peto hingga menuai kontroversi publik. Betrand dianggap meluapkan kasih sayang yang berlebihan pada Wendah.

Sebagai kepala keluarga, Ruben Onsu menilai kedekatan sang istri dengan Betrand masih dalam batas wajar. Walau begitu, Ruben telah mengantongi 28 akun penghina Betrand dan akan melaporkan pada pihak berwajib.

Kali ini pesan dukungan datang dari adik Wendah yang bernama Wendy Lo. Melalui postingan dalam akun Instagram, @wendy_wndlo pada Senin (16/12), Wendy memberi semangat pada Betrand.

"Satu pesanku untuknya: Tetaplah tegar dan jangan pernah menyerah karena semakin tinggi sebuah pohon, pastinya semakin kencang pula anginnya," tulis Wendy. "Jalanmu masih panjang dan jangan takut karena ada Tuhan Yesus dan keluarga kecilmu ini yang akan selalu melindungimu. Love, Auntie Wendy."


Adik Wendah dan Betrand

Instagram

Postingan Wendy langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen mengaku terharu hingga mewek membaca pesan yang ditulis Wendy untuk sang keponakan itu.

"Ahh soswite bangett Auntie wendy," tulis akun @alldha***. "Ahh soswite bangett Auntie wendy," tambah akun ?@rada***. "So sweet auntie wendy .. kakak hruz semangat smwa sayang kakak .." sahut akun @bunda***. "Jadi mewek baca pesan aunty wendy.." kata akun @papi***.

"Terharu aku bacanya auty @wendy_wndlo, semoga bahagia selalu aunty @wendy_wndlo & uncle joe," komentar akun @aika***. "Mewek bacanya aunty," sahut akun @itha***. "Ahh aunty @wendy_wndlo captionnnya sedihh," sambung akun @nfb***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru