ITZY Sampai Oh My Girl, Idol-Idol Cewek Ini Jadi 'Incaran' Member AOA
Selebriti

Saat menjadi bintang tamu di acara 'Idol League' baru-baru ini, para member AOA ditanya siapa idol junior yang paling menarik perhatian mereka. Inilah jawaban Seolhyun dan kawan-kawan.

WowKeren - AOA baru saja comeback dengan lagu terbaru mereka yang berjudul "Come See Me" di mana Jimin dan kawan-kawan mengusung konsep girl crush. Kini girl grup yang tahun ini merayakan anniversary ke-7 itu disibukkan dengan aktivitas promosi.

Para member AOA menjadi bintang tamu di acara "Idol League" yang tayang belum lama ini. Di sini, MC Boom menyinggung usia AOA di mana tahun ini merupakan tahun ke-8 girl grup besutan FNC Entertainment itu aktif.

"Saat kalian (sekarang) tampil di acara-acara musik, bukankah kalian artis paling senior di sana?" tanya Boom. "Tidak mau komentar," jawab Jimin bercanda sebelum leader AOA itu menambahkan, "Akhir-akhir ini memang seperti itu."

"Dia antara sekian banyak idol-idol junior akhir-akhir ini, apakah ada artis junior yang menarik perhatian kalian? Seorang junior yang membuat kalian berpikir, 'Wow, dia sangat bagus'?" tanya Boom.


ITZY Sampai Oh My Girl, Idol-Idol Cewek Ini Jadi \'Incaran\' Member AOA

Soompi

"Jiho Oh My Girl," jawab Seolhyun tanpa ragu sedikit pun. Setuju dengan Seolhyun, Jimin mengatakan, "Sama denganku: Jiho Oh My Girl. Dua poin untuk Jiho."

"Alih-alih memilih satu individu secara spesifik, ITZY (sebagai grup) sangat berbakat," jawab Yuna. "Mereka semua penari yang hebat."

Hyejeong memilih Minnie (G)I-DLE, yang pernah menjadi rekannya di ronde unit vokal di acara "Queendom" yang tayang baru-baru ini. "Hyejeong kenal dia secara pribadi," kata Yuna sambil tertawa. "Dia sangat bagus dalam menyanyi. Suaranya luar biasa dan timbrenya bukan candaan," puji Hyejeong.

"Chanmi juga menyebutkan nama member (G)I-DLE yang berkolaborasi dengannya di acara "Queendom". "Kalau aku, Soojin (G)I-DLE. Pertama, dia penari yang hebat dan dia juga punya pesona yang tidak terduga. Di panggung, dia sangat kharismatik dan seksi tapi di luar panggung, dia yang paling menggemaskan," jawab Chanmi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru