Klarifikasi Ayah Kandung Betrand Peto Soal Sang Putra Mesra dengan Sarwendah Tuai Pro-Kontra
Instagram/sarwendah29
Selebriti
Kontroversi Betrand Peto Minum ASI

Di tengah-tengah ramainya sorotan terhadap Betrand Peto yang dinilai terlalu mesra dengan Sarwendah, sang ayah kandung ikut buka suara untuk menjelaskan sifat asli putranya.

WowKeren - Belakangan ini, publik menyoroti Betrand Peto yang dinilai terlalu mesra dengan sang ibu angkat, Sarwendah. Pasalnya Betrand diketahui meminum ASI istri Ruben Onsu tersebut, bahkan sering kali memeluk dan menciumnya.

Ruben maupun Wendah pun sudah menegaskan bahwa kasih sayang yang mereka berikan kepada Betrand masih wajar. Namun publik masih banyak yang merasa risi hingga menuding Betrand memiliki isu seksualitas. Tak terima sang anak terus menjadi bahan cibiran, ayah kandung Betrand yang bernama Ferdy Peto pun turut buka suara.


Melalui video yang diunggah di YouTube belum lama ini, Ferdy mengungkapkan bahwa sifat asli Betrand memang manja. Sebelum bersama Ruben dan Wendah, bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut juga manja serta dekat dengan neneknya.

"Betrand Peto manja dengan Sarwendah bukan hanya dengan bundanya. Sejak bayi di Manggarai sampai masuk kelas 1 SMP, dia itu masih tidur dengan omanya. Jadi sosok ibu ini sangat dibutuhkan oleh sosok Betrand Peto Putra Onsu ini," ungkap Ferdy. "Sikap manjanya Betrand Peto dengan bundanya di Jakarta itu tidak beda dengan apa yang dia buat pada omanya di Manggarai Cancar NTT. Bagaimana dia memeluk omanya di sini, bahkan sampai kelas 1 SMP itu dia masih minta digendong."

Photo-INFO

Instagram

Video pernyataan Ferdy tentang Betrand terseut kembali diunggah oleh sebuah akun gosip pada Jumat (20/12). Akan tetapi, para netter masih memberikan reaksi pro dan kontra mengenai sikap Betrand terhadap Wendah.

"Setuju pak... Kalo saya ngeliat @betrandpetoputraonsu begitu,krn dia butuh sosok ibu krn dr kecil udah tgl sm oma nya. Dan sangat kebetulan dia dpt orang tua spt @ruben_onsu @sarwendah29 yg sayang banget sm @betrandpetoputraonsu gak pilih kasih wlpn pny 2 anak kandung cewek," ujar akun @alea*****1105. "Yang negatif itu otak nitijen pak. Sabar bae," seru akun @rizkar******estari.

"Tapi emang si betrand keterlaluan sm sarwendah.. pake manjat2 sama sarwendah cium sana sini... heddeeh... anak angkat sih anak angkat tp ada batasnya juga.. sewajarnya," komentar akun @_mu****ah_. "Memang peluk dan cium itu tanda sayang , tp si adek itu kaya terlihat berlebihan ajaa mengingat usia ny yg jg ud beranjak remaja.." imbuh akun @rin***san.

You can share this post!

Related Posts