Tak Cuma Rapikan Gigi, Ely Sugigi Juga Bakal Jalani Program Diet Demi Pacar Baru
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi tahu bahwa kekasih barunya memiliki mantan yang cantik dan langsing. Alhasil ia pun tak mau kalah dan memutuskan untuk mencoba menjalani program diet.

WowKeren - Ely Sugigi kini sedang menjalin kasih dengan pria tampan bernama Aditya Gumelar. Meski awalnya malu-malu, Ely akhirnya membenarkan bahwa dirinya memang sedang berpacaran dengan Aditya yang lagi-lagi lebih muda darinya. Ia pun mengaku pertama kali bertemu dengan Aditya akhir November kemarin.

"Iya, pacaran. Kita sih ketemuan pertama kali jalan tanggal 30 November," ujar Ely Sugigi seperti dilansir Kumparan pada Jumat (20/12). "Kita enggak ada nembak-nembak. Kan bukan anak kecil. Kalu ditanya kapan jadian, enggak tahu. Kita jalan saja."

Semenjak menjalin kasih dengan Aditya, Ely semakin rajin merawat diri. Pesinetron cantik ini baru saja merapikan giginya demi sang kekasih. Tak hanya itu, Ely juga siap menjalani program diet demi pria yang kini sedang menjadi pendampingnya. Hal itu karena Ely tak mau kalah dengan mantan pacar Aditya.


"Iya, ngurusin badan, karena kan mantannya Adit kan juga cakep, model, tinggi. Pernah satu fram sama aku sama Adit juga, cantik banget," ujar bintang sinetron "Berkah Cinta" itu. "Jadi saya pengin langsing gitu bawaannya (sehingga memutuskan menjalani program diet)."

Ely setidaknya harus menurunkan 10 hingga 15 kg untuk mencapai berat badan ideal menurutnya. Ely menjalani program diet dengan mulai mengurangi konsumsi nasi dan melakukan olahraga secara rutin. "Sekarang sih masih 75 (kilogram). Pengin turunin ya, sekitar 65-60 kilogram lah," tegas Ely.

Sementara itu, Ely juga mengaku baru kali ini memperhatikan penampilannya demi orang yang dicintai. Ketika ditanya alasan, bintang film "Naga Bonar Reborn" itu pun menyinggung soal sifat Aditya kepada dirinya. Ia memuji Aditya sebagai sosok yang baik dan sangat menghargai wanita.

"Enggak tahu deh. Mungkin karena Adit baik, dia ngehargain cewek," imbuh Ely Sugigi. "Setiap hari ngabarin berangkat kerja, (nanya) sudah makan belum, (nanya) kamu di mana, entar video call sehari bisa dua kali, tiga kali."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait